Joe & Dough at Plaza Indonesia Thamrin Jakarta

November 3rd, 2018. Sebelum Joe & Dough launching di Plaza Indonesia, gw udah tau tentang mereka waktu gw ke Singapore. Itu pun iseng banget pas hubby kerja, gw jalan sendirian di Orchardgateway, eh liat ada coffee shop kecil dan lucu gitu. Yawdah mampir deh. Waktu itu gw sebutnya Jodoh. Jadi gw blg hubby, "Ketemu Jodoh di Orchardgateway nih. LOL. Eeeeh, taunya buka di Jakarta. Horeeeee.


Seru juga outlet pertamanya buka di Plaza Indonesia. Gak jauh dari lokasi gw tinggal. Tapi gw emang gak mau datang awal2. Pasti masi rame banget. Males kalo harus susah2 antri2 gitu. Tau sendiri orang Jakarta kadang suka norak. Ada antrian trus latah hahahaha. Iyak, gw juga gitu. Kan gw orang Jakarta yak hihihi. Tempatnya lumayan gede. Ada yang di depan cafenya ada yg di sebelah dalam. Tapi yang lucu itu muralnya yang gede banget di area samping. Gemesssh..





    
Cafe Latte 38k

Lattenya enak juga. Gw juga suka sama mug-nya hihihi. Lucu banget. Tekstur latte-nya mild dan milky. Rasanya juga enak deh. Gak terlalu strong, selera gw banget. Recommended deh.


Matcha Affogato 60k
Vanilla ice cream with matcha cubes, butter crumble and cookie, served with milk on the side

Ini direkomendasikan sama mereka. Yawdah gw coba deh. Dan ternyata enak juga bener loh. Tapi buat gw yg penting hubby sukaaaa! Jadi matcha cubes ditaro di gelas, trus dikasi vanilla ice cream and crumble cookie gitu. Abis itu dituang deh susunya. Nyam!




PB & J Cruffin 35k

Berhubung gw suka banget peanut butter makanya gw cobain deh menu PB & J Cruffin ini. OK lah, tapi gw gak gitu nagih sih. Ya emang cuma pengen makan peanut butter aja hahaha. Tekstur cruffin-nya ya gitu deh crunchy2 gitu. Hubby sih yg lebih suka tekstur gitu. Secara doi demennya emang keripik kan hahaha. Tapi penggemar cruffin bole coba ini deh. Siapa tau ya masuk selera. Hihihi.


Belon samperin cabang yg di Puri nih. Ntar deh kapan2. Congrats again Joe & Dough.

Joe & Dough
Plaza Indonesia 2nd floor
Jl. MH Thamrin
Thamrin, Jakarta
Phone: +62 21 29922611
IG: @joendoughid

Comments

Popular Posts