Ngopi (Ngobrol dan Kopi) at Rasuna Epicentrum Kuningan Jakarta

November 7th, 2018. Pas gw ke Rasuna, udah sering lewatin Rasuna Garden ini, tapi belon tertarik buat nyamperin. Nah, pas kemaren itu, gw iseng mampir gara2 liat ada coffee shop di sana. Ngopi namanya. Gemas kan sama namanya. Warung ngopi ya namanya Ngopi. Singkatan dari Ngobrol dan Kopi. Iyak, kalo ngobrol enaknya sambil ngopi. Hihihi.


Awalnya gw pikir semua yang buka di Rasuna Garden itu hanya macam kios kecil aja, dengan meja dan kursi buat duduk rame2 macam outdoor foodcourt gitu. Tapi ternyata pas sampe sana, Ngopi punya ruangan sendiri, ber-AC pula. Nyaman banget. Ada beberapa meja di sana. Emang tempatnya gak sampe gede banget, tapi bisa kok kalo mo  kerja laptopan. Bahkan gw bisa buka ipad buat nonton drakor hahaha.




       
Caramel Cafe Latte 30k

Flavour Latte sih hampir selalu enak ya. Kali ini gw lg pengen caramel sih. Lagi ngidam yang manis2. *boong banget, ngidam kok tiap saat hahahaha* Latte art-nya juga lucu, muka beruang yang lagi galau. Kaya cuaca gitu deh. Suka galau. Kadang panas kadang ujan. Gw inget tuh pas di sana, gw dateng pas panas2, makanya hepi di dalam ada AC jadi gak kepanasan. Eeeh gak lama gw di sana, mendung loh. Sampe ngeri2 kalo ujan. Akhirnya gak berlama2. Gw langsung cabut ke sebelah, mo nonton hihihi.


Anyway, thank you Ngopi sudah menyediakan kopi enak dan tempat nyaman.

Ngopi (Ngobrol dan Kopi)
Rasuna Garden Foodstreet
Jl. Epicentrum Tengah No. 3
Kuningan, Jakarta
Phone: +62 815-1342-2294
IG: @ngobroldankopi

Comments

Popular Posts