Casa Düpi at Muara Karang Pluit Jakarta

November 4th, 2018. Pas liat maps, ternyata Casa Düpi gak terlalu jauh dari tempat gw duduk2 pagi itu. Hubby gw tinggal aja duduk kerja laptopan, trus gw jalan sendirian ke sana. Bener2 nggak gitu jauh kok. Paling jauh 300 meter. Dari lokasi pertama gw jalan lurus, trus sampe lampu merah belok kiri, trus lurus aja sampe nemu di pinggir jalan.


Tempatnya kecil sajah. Cuma kaya kios gitu, trus ada tempat duduk sedikit buat duduk sebentar. Bole juga dibilang semacam tempat buat nunggu, layaknya coffee-to-go lah ya. Tapi tempatnya bagus kok. Rapi gitu, gak acak2an. Suka sih liatnya. Bole lah dimampirin kalo maen sekitar situ. Baristanya juga ramah banget. Jelasin detail pas gw tanya-tanya. Hehehe. Oya, parkiran mobil sepertinya agak sulit kalo di situ. Jadi better pesen take away atau gojekin aja deh ya. Daripada rempong cari parkiran. Tapi emang sih jalanan situ kalo gw liat gak terlalu rame. So, maybe kalo parkir sebentar gapapa.




Coffee Dupi 28k
Durian Kopi

Suka banget gw sama coffee dupinya. Duriannya berasa bangettt. Kopi dan duriannya saling melengkapi, bukan saling mendahului hehehe. Kayanya kopi durian terenak yang pernah gw minum. Ntar kapan2 gw cobain minuman laen dah kalo ke sana lagi.



Thank you Casa Düpi, kopinya enak, duriannya mantaps.

Casa Düpi
Jl. Pluit Karang Manis No. 69
Muara Karang, Jakarta
Phone: +62 21 22663637
IG: @casadupi

Comments

Popular Posts