Qpi Coffee at Menteng Jakarta

November 1st, 2018. Sering liat di IG story adek gw, dia lagi mampir ke Qpi Coffee. Dia bilang tempatnya kecil tapi lumayan lah buat duduk2 kalo lg nunggu waktu ngejemput anak2nya. Nah, pas maen ke daerah Menteng, sekalian dah gw mampir situ.


Pas gw sampe sono, eh emang gak gitu gede tempatnya. Kaya semacam tempat kecil gitu sekotak gitu, trus ada bangku2 di salah satu sudut spt bangku bar. Trus di dalam ada 2 atau 3 meja gitu, gw lupa deh. Kecil pokoknya. Tapi tempatnya lucu. Di dinding2nya ditempelin banyak post-it warna warni.




     
KopSus Jaman Now 19k

Es kopi susunya enak juga. Pas dengan selera gw. Gak terlalu kenceng dengan rasa kopi yang cukup terasa.


Donat Coklat 9k

Kalo ada yang jual donat, biasanya gw pasti pesen yg donat meses. Lebih enak buat gw. Donat kesukaan sejak kecil. Dan gw hepi banget pas liat harganya cuma 9rb. Kualitas rasanya gak murahan pula. Sedap. Tekstur donatnya empuk. Coklat mesesnya juga wangi.


Thank you Qpi Coffee for the good coffee and donut.

Qpi Coffee
Jl. Timor No. 2
Menteng, Jakarta
Phone: +62 21 31445715
IG: @qpicoffee

Comments

Popular Posts