FC Coffee by First Crack at Pluit Indah Jakarta

October 20th, 2018. Begitu tau kalo First Crack buka outlet baru di Pluit dg nama FC Coffee, gw langsung ngajak hubby ke sana. Pas banget hari itu mo ada review ke PIK. Gak terlalu jauh kan dari Pluit. Yaay hubby mau anterin horeeee.


Tempatnya gak terlalu besar. Jauh lah sama outlet yang di Sunter. Gw belon pernah ke outlet yang di SCBD, kemaren itu sebetulnya sempet janjian ke sana tapi gak jadi. Next year dah gw samperin. Katanya outletnya di situ gede juga. Hehehe. Oke jadi di FC Coffee ini tempatnya gak gitu gede, cuma ada meja yang enak buat nyantai. Pas gw dateng, udah ada orang di sana, jadi gw duduk di meja panjang dulu. Pas itu org bayar, langsung gw pake mejanya. Yaaay.






Latte 35k

Beruntung gw bisa cobain latte dengan 2 beans berbeda. Gw pesen pertama yang versi beans lebih light. Terus dikasi complimentary beans yang berbeda. Dan gw tetep suka yang light hahaha. Enak sih. Lattenya cocok sama gw.



Belgium Chocolate 38k

Pesenan hubby, dan ini enak bangetttt. Gw aja sampe minta terus hahaha. Nyicip dikit, nyicip dikit lagi, akhirnya nyicip banyak. LOL. Coklatnya enak. Gak pait banget, tapi juga gak manis banget. Gak kebanyakan susu juga. Pokoknya enak deh. Nagih. Recommended!


Honey Cake 29k

Honey Cake idola gw. Begitu liat gw lgs tau kalo ini bikinan Ann's. Cuma kemaren itu agak keras teksturnya. Mungkin terlalu dingin. Harus dimakan setelah agak lamaan kayanya.



Choco Salted Caramel 30k

Ini pun cake favorit gw dari Ann's. Berduaan sama hubby, rebut2an makannya. Teksturnya lembut. Salted caramelnya sempurna. Saling mengimbangi satu sama lain. Pokoknya kalo ke FC Coffee harus banget pesen ini. Kalo abis, nangis aja. Siapa tau nongol. Hahahaha.



Congrats again FC Coffee. Bikin outlet baru terus yaaaa.

FC Coffee by First Crack
Jl. Pluit Indah No. 31
Pluit, Jakarta
Phone: +62 819-0686-0378
IG: @firstcrck

Comments

Popular Posts