Dolan Coffee at Muara Karang Pluit Jakarta

November 4th, 2018. Yaaay nemu coffee shop baru di Muara Karang, namanya Dolan Coffee. Iya, nemunya saat itu, di bulan November yang belum musim hujan hahaha. Maap ya kalo bikin blog emang agak lama. Tapi gw udah post kok di IG. Biar orang2 tau gitu kalo ada tempat baru buat disamperin hehehe.


Lokasinya ternyata di area yang udah cukup gw kenal karena beberapa kali ke situ. Parkiran mobil bisa di depannya, atau di sebelah2nya juga sih. Kemaren liat sebelahnya masi belon ada toko apa2 sih. Pas masuk langsung berasa nyaman. Nyaman buat ngobrol, nyaman buat kerja laptopan, nyaman buat metime, nyaman buat pacaran #ehgimana hahaha. Oya, mereka gak ada outdoor area ya buat duduk2. Jadi langsung masuk aja buat nyari duduk di dalam.






     
Kopi Dolan 17k

Waaah hepi banget nih kopinya murah meriah. Iyak segitu murah buat gw sih. Biasa tempat laen mah udah di atas 20 rebong. Rasanya juga enak. Light dan gak terlalu manis. Mantaps.


Lemon Tea 12k

Biasa deh kalo lemon tea pasti orderan hubby. Lemon tea-nya juga mureeee. Masa cuma 12 rebong? Aduh gw suka deh sama coffee shop yang kaya gini. Gak ngambil untung banyak2. Harganya wajar banget dah. Lemon tea-nya juga enak. Berasa banget segernya.


Congrats again Dolan Coffee. Semoga sukses selalu.

Dolan Coffee
Jl. Pluit Karang Manis VI No.1
Muara Karang, Jakarta
Phone: +62 881-0841-1132
IG: @dolan_coffee

Comments

Popular Posts