di bawah tangga at Sarinah Thamrin Jakarta

November 1st, 2018. Wow, warga Thamrin pasti bahagia banget waktu di bawah tangga buka outlet terbarunya di Sarinah. Gw pun gak melewatkan kesempatan buat mampir ke sana saat gw seperti biasa iseng keliling dari pagi sampai siang. Yup, gw gak pernah kelilingan sampe malem. Agak males kalo harus cari kendaraan di jam pulang kantor. Beda cerita kalo hubby bisa jemput ya. Hehehe.


Tempatnya gak terlalu besar. Cenderung kecil malahan. Ada beberapa meja di area depan. Sedangkan di area dalam ada 1 meja panjang dan ada 2 meja di sudut yang gw yakin udah sering banget dipake buat foto OOTD bagi para cowo dan cewe narsis, ya seperti gw ini hahaha. Pas gw di sana, kebetulan sudut yang cantik itu kosong, jadi gw duduk di sana sih. Mayan bisa ngecharge hape juga.







Es Kopi Susu Kampung 19k

Gw lagi2 pesen es kopi susu kampung. Iya, selalu pesen ini kalo di bawah tangga mah. Soalnya yg es kopi susu kota kekencengan buat gw. Dan gw berasanya nih eskosu makin enak aja. Makin jago bikinnya deh. Favorit banget.


Choipan @12k

Girang juga pas liat ada choipan dijual di sini. Emang dari dulu sih cemilan mereka emang anti mainstream. Gw inget banget deh di kala semua coffee shop bikin pastry sandwich atau cake2 kekinian, mereka jual jajanan pasar. Nyam. Oya, choipannya endeusss! Pake isi bengkoang. Enak dah pokoknya.



Congrats once again ya. Semoga makin banyak cabangnya.

di bawah tangga
Sarinah Building Ground floor
Jl. MH Thamrin
Jakarta
IG: @di.bawahtangga

Comments

Popular Posts