Toby's Estate at Pondok Indah Mall PIM 2 Jakarta

May 8th, 2018. Sudah cukup lama gw denger kalo Toby's Estate bakal buka di PIM 2. Waktu Cindy di sana, dia udah liat kalo udah buka. Trus kita janjian deh ke sana. Sebetulnya gw diundang ke acara blogger gathering tgl 10 Mei jam 10 pagi. Tapi gw baru bisa ke sana siang. Gw sempet tanya apa bisa gw tetep dateng siang, dan mereka bilang mereka cuma bikin 1 sesi di pagi itu. OK no problem sih. Gw bisa datang sendiri. :) Dan akhirnya pun gw datang ke sana bareng Cindy. Pas banget dia nganggur bisa kabur dari rumah hehehe.


IMG_6328


Sampe di PIM 2, gw langsung ke Toby's di mana Cindy sudah menanti di pojokan. Kita langsung mesen, trus abis itu kita ganti2an foto ruangan deh. Jadi gw foto ruangan dulu. Pas gw balik, Cindy udah mulai foto orderan kita. Abis itu, gantian dia yg foto ruangan, gw yg foto makanan minuman. Kerja sama yg baik kan. Hahaha. Tempatnya bagus kok. Nyaman banget. Dan server2nya semua ramah banget. Comfortable place with good ambiance.


IMG_6329 IMG_6330 IMG_6331 IMG_6332 IMG_6337 IMG_6334 IMG_6333 IMG_6335 IMG_6336 IMG_6338 IMG_6339 IMG_6342 IMG_6343 IMG_6341 IMG_6340


Latte 35k


Espresso, 65°C steamed milk, 1 cm milk foam


As usual, gw order latte. Dan gw suka latte-nya. Gak terlalu kenceng, teksturnya mild, dan after taste-nya juga enak. Well, buat gw after taste itu paling penting. Kalo after taste-nya gak enak, gw males banget minum lagi. Ganggu gitu jadi rasanya di mulut. Untung aja gw jarang banget dpt kopi yang after taste-nya gak enak hehehe.


IMG_6344


Iced Caffe Mocha 45k


Espresso, chocolate, milk, ice


Nah kalo ini pesenan Cindy. Gw cobain juga. Enak juga loh. Seger. Udah pasti gak terlalu kenceng karena pake coklat dan susu juga. Duh, liat aja penampakannya. Ngilerin kan. Sayang Cindy juga suka, jadi gak bisa gw palak terus2an hahaha..


IMG_6345 IMG_6350 IMG_6346


Yuzu Tart 65k


Japanese yuzu cream and burnt meringue


Ini favorit nih. Awalnya kita bingung mo pesen apaan. Trus Cindy liat ada menu Yuzu Tart. Gw langsung setuju pesen itu, secara gw lumayan suka kalo cake yang asem2 macam pake yuzu atau lemon2 gitu. Seger banget. Tapi krn ada burnt meringue di lapisan atasnya, jadi asemnya gak terlalu pekat. Lumayan berimbang antara asem yuzu dan manis meringue. Sedap. Recommended banget!


IMG_6347 IMG_6348


Manual Brew


A complimentary from the barista. Yaaay. Thank you so much. Gw gak terlalu suka manual brew, tapi Cindy suka suka aja. Jadi pas ditawarin untuk cobain Manual Brew mereka, kita ok aja. And turned out, gw suka sih. Gak terlalu asem, gak terlalu pahit juga. Enak ternyata. :)


IMG_6353 IMG_6352 IMG_6356

Congratulations Toby's Estate for opening your second outlet. Keep it coming!


Toby’s Estate
Pondok Indah Mall PIM 2 Ground Floor
Jl Metro Pondok Indah
Pondok Indah, Jakarta

IG: @tobysestateid

Comments

Popular Posts