Kimukatsu at Kota Kasablanka Tebet Jakarta

March 27th, 2018. Udah lama liat restoran ini bakal buka di Kota Kasablanka. Gw malah udah post di insto. "Genks, ada resto baru, Kimukatsu mo buka ya." Semacam itu lah. Dan.. eng ing eng, begitu mereka buka, ada undangan muncul. Sayang sekali, gw harus tolak untuk kesekian kalinya. Pas ada acara lain yang agak jauh. Padahal Kokas deket banget sama rumah gw yes hehehe.. Tapi gw pantang menyerah. Gak datang ke acara undangan, bisa datang sendiri. Gw culik deh Aline ke sana.


IMG_3382


Tempatnya ada di pojokan area Little Tokyo. Japanese ambiance berasa banget di sini. *cieeeee yang udah ke jepang wkwkwkw lalu ditampar readers gw* Begitu sampe langsung disambut dengan ramah. Trus kita mesen dan foto2 seperti biasa, layaknya blogger papan atas alias udah senior alias blogger lama hahaha. Btw, yang aneh, entah manager atau supervisor tiba2 bertanya, apakah gw blogger, trus nanya nama IG gw. Ya gak masalah sih, cuma gak ada efek juga. Gw pikir apakah kalo mereka tau trus gw dpt goodie bag gitu, secara kemaren gw salah satu yg diundang. Ya kali gitu maksudnya, sampe nanya nama gw kan *berasa seleb* Tapi gak ada efek apa2 sih. Trus ngapain lo nanya2??? Minta foto kek! Apa kek! *lalu emosi* hahahahaha.. Gak lah, canda. Cuma lucu aja, udah nanya2 trus gak minta foto, kan akoeh sedih.


Being the only restaurant in the world that offers mille-feuille katsu in multiple flavours, Kimukatsu's specialty lies within layers upon layers of scrumptious and juicy chicken and beef slices wrapping different flavours and fillings; original, negi, garlic, black pepper, and the most popular melted cheese filling - every one of them perfectly complements the delicated umami flavours.


IMG_3380 IMG_3391 IMG_3387 IMG_3384 IMG_3385 IMG_3383 IMG_3386


Ocha 12k


IMG_3392


Tori Kawa 9k


Be ready to savor this five-star crispy marinated chicken skin. Can you handle its perfection?


Kemaren menu ini kita dapatkan sebagai bonus setelah posting foto *kalo gak salah inget* Nah kulit ayam ini crispy banget. Rasanya juga enak. Tapi berhubung gw gak terlalu napsu sama kulit ayam crispy, ya buat gw sih biasa aja. Coba kasi ke hubby, pasti girang dia hahaha..


IMG_3416 IMG_3417


Piyo Piyo Menchi 25k


Perfectly soft-boiled egg wrapped in thin layer of seasoned minced chicken


Love it! Teksturnya lembut dengan rasa yang enak. Perpaduan telur dengan ayam cincang bisa menghasilkan makanan yang enak begini. Serius, ini enak banget. Must-order menu deh di sini. Gw harap sih mereka bikinnya konsisten enak ya.


IMG_3396 IMG_3397


Salmon Hana Roll 35k


Rice ball wrapped with flame-seared salmon, seasoned minced salmon, topped with spicy creamy mayonnaise


Hana roll kayanya emang lagi hepening nih. Di mana2 ada hana roll. Gw cobain krn penasaran aja. Lumayan enak. Kayanya kalo sushi roll gitu emang susah nyari yg gak enak hehehe. Asalkan nasinya pinter bikinnya, harusnya gak gagal ya. Next time tp kayanya mo minta jangan spicy utk mayo-nya hehehe. Untuk salmonnya sih sempurna lah.


IMG_3393 IMG_3394


Chicken Katsu Original Sets - Garlic 49k


Savor the tender and juicy Kimukatsu, served in mille-feuille style with crispy golden panko crust with a touch of aromatic garlic on your crispy chicken katsu set. Made for all garlic lovers in the world.


Served with Rice, Miso Soup, Cabbage Salad & Pickles. Lumayan juga nih ada tambahan nasi, miso soup, dan saladnya. Saladnya enak loh. Terus terang, gw ngerasa chicken katsunya biasa aja. Ada hint garlic-nya tapi gak kenceng2 amat. Teksturnya sih ok, tapi rasanya ya biasa aja. Gak sampe gimana banget. Bukannya gak enak ya. Untuk sebagian orang mungkin sudah enak. Karena enak atau gak enak kan selera. Tapi serius buat gw rasanya B aja. Moga2 nanti bs jadi enak kalo ke sana lagi. Hihi.


IMG_3406 IMG_3407


Beef Katsu Ala Carte - Cheese 57k


A must try. Wish savoury cheddar cheese oozing from the middle, this flavour hailed as the best selling flavour in Japan


Berhubung udah pesen yang set di chicken katsu, untuk beef katsu kita order yg ala carte. Dan reaksi gw tetep sama abis cobain beef katsunya. Biasa aja. Gak ada yg memorable buat gw. Eh, saladnya sih enak. Sausnya enak banget. Tumben2an kan gw muji salad kol gini. Cheesenya kurang berasa, jadi ya gitu aja rasanya. Maaf ya, gw hrs honest review dari gw pribadi. Mungkin org laen ada yg blg ini enak banget, tapi gw belon bisa blg gitu. Huhuhu.


IMG_3401 IMG_3402


Mango Rainbow Cake 29k


Gw suka nih mango rainbow cake-nya. Enaaaaak. Disajikan unik di wadah toples kecil. *yakalo toples gede rugi bandar dah. apalagi kalo pake kaleng krupuk hahaha* Anyway, teksturnya lembut dengan rasa asam manis yang seger. Nagih deh pokoknya.


IMG_3418 IMG_3420


Matcha feat. Ogura Mousse Cake 25k


Mousse Cake-nya enak juga. Campuran matcha dan ogura dalam satu gigitan mousse cake yang lembut. Matchanya gak manis, malah cenderung agak pahit sedikit. Khas matcha yang enak ya emang begitu. Tapi setelah dimakan berbarengan dengan ogura yang manis, rasa cake ini mendekati sempurna. Recommended!


IMG_3414


Congratulations Kimukatsu for opening in Kota Kasablanka.


Kimukatsu
Kota Kasablanka
Food Society UG Floor
Jl. Casablanca No.88
Tebet, Jakarta
Phone: +62 21 29465387
IG: @kimukatsuid

Comments

Popular Posts