[JAPAN] Pico Organic Coffee and Smoothies at Fushimi-ku Kyoto Japan

April 3rd, 2018. Gak sengaja nemu coffee shop lucu di pinggir jalan deket railroads. Situasinya dalam perjalanan dari Fushimi-Inari taisha menuju next destination. Pas lagi jalan kaki ke stasiun train berikutnya, tiba-tiba gw melihat ada coffee shop ini di sebrang jalan. Langsung deh gw stop hubby, and nyebrang dengan gembira. Nama coffee shop-nya Pico. Gemes kan.


IMG_4701


Kebetulan gw lagi gak kepingin minum kopi dan betapa bahagianya saat gw liat menu mereka jual yg seger2. Pas banget abis jalan2 kelilingan di Fushimi-Inari taisha jadi pingin minum yg seger2 kan. Coffee shopnya sih cuma kios kecil gitu aja. Buat to-go-coffee doank. Gak ada tempat buat duduknya. Tapi emang lucu banget sih. Abis gw samperin eh terus rame dia hahaha..


IMG_4296 IMG_4700 IMG_4702 IMG_4698 IMG_4699


Soda Mandarin Orange ¥450


Thirst-quenching! Seger banget. Ya karena ini soda sih ya, pasti seger kalo diminum. Sebetulnya cuaca di sana dingin, nggak panas. Tapi karena jalan2nya cukup jauh, jadi melelahkan juga kan. Makanya begitu tau ada soda mandarin orange, langsung kegirangan. Sayang sekali gelasnya kelewat kecil buat minum berdua *YAIYALAH* dan akhirnya berebutan hahaha..


IMG_4703


Pico Organic Coffee and Smoothies
63-2 Fukakusa Inari Nakanocho
Fushimi-ku, Kyoto 612-0807
Japan
Phone: +81 75-641-0304
IG: @pico_inari

Comments

Popular Posts