ASAGAO coffee house at Ruko Graha Boulevard Gading Serpong Tangerang

March 18th, 2018. Setelah sekian lama kepingin mampir ke ASAGAO coffee house, akhirnya masuk juga ke sana setelah foodtasting di resto sebelahnya. Tempatnya ternyata luas ya. Ada area semi outdoor di belakang yang bagus banget buat foto karena ada natural lightnya.


IMG_3010


Gw ke sana bareng Aline. Kebetulan emang abis lunch with family. Terus Aline juga ternyata belon pernah ke sana. Pas deh ngajak dia. Mumpung masi di Serpong kan. Kalo udah pulang, kudu cari waktu lagi ke sana. Jauh bo dari rumah. Begitu masuk, disambut sama papan tulis penuh gambar2 menu, lucu2 deh. Trus ada meja kursi di sisi kanan. Abis itu kalo ke belakang ketemu meja buat mojok cantik di pojokan. Dan ada meja2 di deket tembok, bagus buat foto, karena atasnya itu persis natural light. Duh, gemes deh sama tempatnya. Dan entah kenapa gw gak pernah menyempatkan diri buat mampir ke sana selama ini huft.


IMG_3011 IMG_3036 IMG_3014 IMG_3015 IMG_3016 IMG_3017 IMG_3018 IMG_3019 IMG_3035 IMG_3040 IMG_3020 IMG_3023 IMG_3022 IMG_3024 IMG_3041


Kori Kohi 47.5k


Gw pesen ini karena lucu pake coffee cube gitu. Gw juga minta sirupnya hazelnut biar gak terlalu pait. Cara minumya dituangin susunya dan sirupnya. Sesuai selera pastinya. Kalo emang suka yg milky kaya gw, mesti harus dituang semua susunya hahaha. Abis itu tungguin aja sampe coffee cube-nya meleleh. Trus diminum deh.


IMG_3025 IMG_3032


Cappuccino 40k


Menurut Aline, kopinya kenceng sih, jadi gw gak cobain. Daripada ntar kembung gak jelas hahaha.


IMG_3021 IMG_3026


Affogato 42k


Nyoba sedikit, penasaran aja, dan cukup kenceng buat gw. Untung bukan orderan gw hahaha. Bisa sedih sih kalo mesen kopi kekencengan. Gw udah pasti kaga bisa minum dah.


IMG_3028 IMG_3033


Totoro Cake 25k


Yes! Gw pesen ini karena tertarik sama totoronya. Tapi pas udah dicoba, ternyata bukan selera gw. Not my type lah pokoknya. Gw makan sedikit, trus gw suruh suami gw abisin. Untung suami gw tipe pemakan segala hehehe..


IMG_3027


Gw bakal balik lagi sih kalo ke Serpong. Asli buat nongkrong enak banget. Enjoy bener deh di sini. Thank you ASAGAO.


ASAGAO coffee house
Ruko Graha Boulevard Blok A No. 9
Jl. Pondok Hijau Golf Raya
Gading Serpong, Tangerang
Phone: +62 888-8454-640
IG: @asagao.coffee

Comments

Popular Posts