Simetri Coffee Roasters at The Bellagio Mansion Mega Kuningan Jakarta

May 8th, 2018. Abis dari coffee shop yang satu ke coffee shop yang lain. Dikasi info sama adek gw yang lbh foodies dari gw hahaha Simetri Coffee Roasters udah buka di Bellagio Mansion. Gitu katanya. Mampir deh ke sana sebelum ke PIM nyamperin Cindy. Jalan kaki dari lokasi awal ke lokasi berikutnya, karena seharusnya gak gitu jauh. Tapi karena kurang begitu tau medan, akhirnya jalan bareng sama Aline, di satu titik trus kita misah. Di depan restoran yang baru mo buka. Jadi sekitar sebulan yang lalu Aline info tentang resto baru itu. Lokasinya gak jauh dari gang Perintis. Ceritanya kita masih belon tau mo info via apa, eh tau2 udah ada selebgram yang diundang ke sana. Wasalam. Gak jadi post tempat baru dah hahahaha. Ok, udah mulai ngawur, jadi gw akhirnya jalan kaki dan sampai juga di Simetri. Yes. Bisa ngadem. Anyway, gw belon pernah ke Simetri yang di Puri hahahaha..


IMG_6310


Begitu masuk, langsung girang karena AC-nya dingin. Nyari duduk deket jendela, trus baru liat-liat sekitar. Hmmm tempatnya cakep juga. Ada outdoor sedikit di depan. Trus indoornya lumayan sekitar 6-8 meja kayanya, gak terlalu ngitung. Trus di bagian belakang rencananya bakal ada co-working space tapi belon jadi. Keren deh. Ok, gw langsung nyamperin baristanya, en mesen. Abis itu foto2 sekitar. Tapi yang lucu, pas baristanya nganterin pesenan, tiba-tiba doi nanya: "Kakak, kak Yenny ya?" Gw manggut2. "IG-nya @yennymakanmulu kan?" Gw jawab, iya. Ternyata doi follower gw horeeeee. Makasih yaaa.


IMG_6311 IMG_6312 IMG_6313 IMG_6314 IMG_6324 IMG_6315 IMG_6316 IMG_6317 IMG_6319 IMG_6318 IMG_6322 IMG_6320 IMG_6321


Latte 38k


Seperti biasa gw pesen latte. And I was happy with their latte. Teksturnya light banget. Cocok banget dengan selera gw. Latte artnya juga bagus. Simple tapi cantik. :)


IMG_6326


Thank you Simetri Coffee Roasters. Bakal jadi salah satu tempat buat nongkrong yang rame deh di Mega Kuningan. Yuk ke sana lagi. Kalo ada yang mo ditemenin ke sana, gw cuss berangkat.


Simetri Coffee Roasters
The Bellagio Mansion
Jl. Mega Kuningan Timur I No. 6
Kuningan, Jakarta
IG: @simetricoffeeroasters

Comments

Popular Posts