Routine Coffee & Eatery at Panglima Polim Melawai Jakarta

November 27th, 2019. Masi inget  Routine Coffee yang di Bintaro? Nah kali ini cabang terbarunya yang di Panglima Polim nih. Asik kan gak usah jauh2 ke Tangsel. Ini juga sebetulnya bener2 gak sengaja lewatin. Jadi gw udah mau ke sana bahkan sebelum gw ke cabang Bintaro, tapi ya gitu, hrs kumpulin mood. Eeeeh kemaren mo ke tempat lain malah nyangkut di situ hahaha.


Jadi gw lagi jalan dari 1 tempat ke tempat lain, trus pas nengok kiri, eh ada Routine! Hmmm.. ternyata di sini toh letaknya.. Langsung masuk aja deh gw. Di depan sih ada tempat duduk, tapi ya kalian tau lah, gw sebisa mungkin duduk di dalam. Mencari AC, judulnya.




Kopi Susu Regal 35k

Pas liat ada menu kopi susu regal, langsung gak pake mikir gw pesen itu deh. Udah pede lah gw, pasti rasanya enak. Bener aja sih pas minum, ya ampun enak banget rasanya. Manis gitu dengan kopi yang gak terlalu kenceng, dicampur dengan biskuit regal yang nambahin tekstur kopi susunya.



Donat Coklat

Walau udah cukup manis minum kopi susunya, tapi sepertinya gw emang mudah ileran. Begitu liat ada donat coklat, langsung mesen 1 ya ampun kan. Tapi emang gak bisa ditolak kalo donat coklat kak. Huhuhu. Segitu murahannya diriku. Enak donatnya. Lembut banget. Dan coklatnya juga enak. Berasa dah gitu bukan coklat murahan.



Routine Coffee & Eatery
Jl. Panglima Polim IV No. 126
Melawai, Jakarta
Phone: +62 821-6293-8556
IG: @routinecoffeeneatery

Comments

Popular Posts