Bake-a-Boo at Cipete Raya Jakarta

December 9th, 2019. Sejak pertama Bake-a-Boo buka, gw udah support banget, karena gw emang doyan sih. Walau saat itu belum ada influencers yang kenal, gw tetep bantu promosi, yaaa walau promosi dari blogger ala2 macam gw gini mungkin gk ada pengaruh, tapi lumayan sekitar gw jadi tau ada brand ini. Sekarang sih influencers tenar udah posting terus kan hahaha. Orang2 juga udah banyak deh yg pada tau. Happy tralala!

Terakhir mereka buka cabang terbaru deket banget sama MRT Cipete Raya. Tinggal cek aja turunnya di pintu mana, trus langsung ketemu deh. Tempatnya gak terlalu gede. Tapi pasti rame karena deket kan sama pintu exit MRT. Yang iseng yang doyan pasti mampir hehehe.




Es Tjoklat Baileys 39k
Fine Dutch-Belgian Chocolate, Fresh Milk & Baileys

Dulu sebetulnya ada mocha baileys tapi kayanya udah gak bikin lagi. Sedih juga, padahal itu paling enak. Tapi ya es coklat baileys-nya bisa meredakan kerinduan akan mocha-nya hahaha. Baileys-nya berasa banget. Salah satu favorit sih di sini.


Donat Kentang Mocha Meses 9k

Donat kentang titipan Cindy hahaha. Jadi di sana gw cuma minum coklat, tapi Cindy langsung semangat nitip. Rasa donatnya enak kok. Walau gak sampe senagih risol mayo-nya. LOL.


Bake-a-Boo
Jl. RS. Fatmawati Raya No.7,
Cilandak, Jakarta
Phone: +62 877-8314-5292

Comments

Popular Posts