Native Coffee Tribe at Ruko Golf Island PIK Pantai Indah Kapuk Jakarta

December 7th, 2019. Girang deh berhasil nyeret hubby ke PIK lagi setelah sekian lama. Samperin Native Coffee Tribe yang baru aja pindah lokasi. Wow kami lintas laut nih nyebrang ke area baru di PIK. Keren juga, baru pertama nih ngelewatin jembatannya.


Sampe di dalam, disambut dengan khas Native. Ada dreamcatcher menggantung, dengan suasana  bernuansa kecoklatan. Di tembok juga ada mural yang keren. Pokoknya begitu masuk, langsung berasa kalo, "I'm in Native!" Hihihi. Khas banget soalnya.





Milo Loco 42k
Milo topped with iced cream and a sprinkle of Milo Powder

Mesen Milo Loco krn naksir liat minumannya kayanya enak banget. Begitu gw cobain, eh beneran enak ternyata. Manisnya pas, sesuai selera. Apalagi pake milo. Wah, kangen juga sama milo kan. Dikasi topping es krim. Seger banget.


Lemon Jelly 38k
Unique taste of orange jelly, lemon syrup and soda

Mesen lemon jelly karena unik liat ingredientsnya. Lemon drink pake jelly jeruk dan sodaaaa. Hahaha. Kalo soda sih jangan dilawan deh. Pasti seger abis. Semriwing kalo kata gw hahaha.


Sponge Cake Choco 23k

Gw selalu lemah kalo liat sponge cake apalagi pake coklat. Dan sponge cake Native selalu enak. Pada prinsipnya semua makanan di sana enak hahaha. Tapi gw emang lagi gak mo makan yang asin2 makanya pilih yang coklat. Suwer enak banget. Teksturnya lembut banget. Rasa coklatnya juga bukan kaleng2 dah. Enak.


Native Coffee Tribe
Ruko Golf Island Blok L No. 1
Jl. Pantai Indah Kapuk
Pantai Indah Kapuk, Jakarta
Phone: +62 857-1881-3677

Comments

Popular Posts