Siku Kopi at Karet Pedurenan Kuningan Setiabudi Jakarta

December 14th, 2019. Nah ini nih.  Udah lama bener ada di Karet Pedurenan yang namanya Siku Kopi. Udah dari Juli 2019 dah kira2nya buka. Baru samperin di Desember 2019. Gemes deh liat facade-nya. Di bagian pegangan pintu ada tulisan GESER berkali2 ahahaha.. ud kebayang pasti sering ditarik atau didorong LOL.

Jadi, Siku Kopi ini emang di pinggir jalan di Karet Pedurenan. Kalo naek mobil pasti susah parkir, jadi better naek ojol aja deh ya. Jadi gampang gitu kalo mo ke sana. Tempatnya kecil beud. Cuma ada beberapa meja kursi gitu. Jadi bukan tempat buat nongkrong rame2 berlama2 gitu deh. Bener2 buat ngopi aja sih. Tapi cukup nyaman sih kalo pas lagi gak rame. Bisa me-time juga hahaha.



Es Kopi Susu Siku 20k

Seperti biasa, gw order yang aman aja. Es kopi susu. Daripada yang macem2 trus ternyata terlalu kenceng kopinya. Lagian gw juga gak mo berlama2 sih di situ, sedangkan kalo mesen yang macam latte gitu enakan hot kan, pasti gw lama deh hahaha. Masalahnya udah mau pindah tempat lagi hahaha. Anyway, es kopi susunya enak kok. Manis, creamy, ya selayaknya es kopi susu enak.


Siku Kopi
Jl. Karet Pedurenan No. 9Q
Kuningan, Setiabudi, Jakarta
Phone: +62 821-9039-9561

Comments

Popular Posts