Ben Gong’s Tea at Plaza Indonesa Thamrin Jakarta

November 27th, 2019. Gemes pas tau Ben Gong’s Tea buka di Plaza Indonesia. Gw pertama liat brand ini pas di Sydney. Tapi waktu di Sydney malah kaga nyobain, cuma ngetawain aja karena bacanya Bengong hahaha. Pas lewatin doank sih jadi kaga nyobain krn udah kenyang gitu makan tempat laen. Makanya pas dia sampe Jakarta, eeeeeh gemes. Langsung jadwalin deh ke sana, trus balik lagi bareng Cindy ke sana, dan sekali lagi bareng Aline Cindy hahaha.


Tempatnya bagus sih. Sebetulnya gak terlalu besar, tapi posisinya tuh emang dia bikin kaya booth tempat tea bar-nya, nah sampingnya tuh tempat2 duduk pake meja dan kursi yang keliatan mewah, pake sofa segala. Pokoknya nyaman banget deh. Gw langsung jatuh cinta sama dekor mereka loh. Manis banget gitu.



Fruit Tea Osmanthus Tea 58k

Ini yang gw pesen pertama kali ke sana, karena pas bobanya tuh abis gitu, jadi gak nyobain yang brown sugar boba. Nah fruit tea-nya ini enak banget nih. Gw malah udah 2 kali beli hehehe. Buahnya seger2, trus minumannya juga gak terlalu manis. Fresh banget.



Brown Sugar Pearl Osmanthus Milk Tea Cheese 30k

Pas kedua kali mampir bareng Cindy, mesen ginian. Tapi sayang banget cheesenya lupa ditaro, trus baru ditambahin gitu. Jadi rasanya malah kurang enak. Bobanya juga kurang empuk buat gw. Jadi ya gitu deh. Kurang berkesan sih buat gw. Tapi Cindy suka kok hehehe.



Smoothie Ovaltine Crunchy 38k

Ketiga kali ke sana, bareng Aline dan Cindy. Eh ada menu baru. Ovaltine Crunchy, langsung mesen deh. Eh ternyata enaaaaak. Suka deh. Jadi favorit pastinya kalo ke sana. Manisnya pas. Creamynya gak bikin enek. Dan yang pasti Ovaltine crunchynya nagih!



Ben Gong’s Tea
Plaza Indonesia
Jl. MH Thamrin No. 28-30
Menteng, Jakarta
Phone: +62 812-1068-2399
IG: @bengongstea.id


Comments

Popular Posts