Phyllo Coffee & Kitchen at Kirana Park Avenue Kelapa Gading Jakarta

December 15th, 2019. Abis dari Cempaka Putih, lanjut ke Kelapa Gading. Nyamperin Phyllo Coffee & Kitchen deh. Tempatnya ternyata kecil aja. Tapi emang di luarnya bagus buat foto2 karena ada pepohonan gitu. Jadinya lumayan ngehits pada mo foto di situ hahaha.


Lumayan sih parkiran mobil gampang, jadi hubby tenang hehehe. Trus seneng deh pas masuk dikasi tau ada promo, mulai jam 11. Wah, pas donk sama jam makan siang gw. Horeee. Jadi gw foto2 dulu baru abis itu mesen deh. Tempatnya emang sekotak itu aja, tapi lumayan enak buat lunch kok.






Phyllo Ice Coffee 20k
(With Brown Sugar)

Gw suka ice coffee-nya. Setipe dengan es kopi susu gitu. Manis, creamy, dan request gw gak terlalu kenceng kopinya. Jadi abisnya juga cepet bener hahaha. Recommended deh buat yang suka kopi susu.



Ice Lychee Red Tea 25k

Enak nih, seger banget. Es lychee emang gak pernah salah. Mo dicampur pake apaan aja pasti enak dan seger banget. Diminum dingin2 saat udara lagi panas2nya tuh emang paling menyegarkan ya.



The Best Apple Mojito! 25k

Ini pesenan hubby, secara emang doi suka banget sama apel. Entah apa yang enak dari apel huft. Etapi gw iseng sih nyoba. Emang bukan yang anti apel banget gw soalnya. Ternyata enak juga loh. Apelnya gak sampe beraroma apel banget. Manisnya pas. Kalo gak mo terlalu manis, bisa minta less sugar. Sekarang mah apa2 gampang lah. Tinggal request.


Hamburg Garlic Rice Mentai Sauce 38k

Begitu liat namanya, gw udah naksir sama menu ini. Ternyata menu ini enak banget nih. Cuma hamburg-nya kurang gede hahaha. Nasinya gurih banget. Tekstur hamburgnya juga empuk dengan rasa gurih yang bikin nagih. Recommended!



Salted Egg Chicken with Rice 36k

Saus salted egg-nya gurih enak, tapi ayamnya agak kurang empuk. Nasinya juga kurang banyak menurut hubby. Ya karena kita sharing kali ya, jadi berasa kurang porsinya hahaha. Tapi ini sih pake nasi putih, bukan nasi gurih kaya buat menu hamburg. Walah kalo nasi gurih, mungkin makin berasa kurang, secara itu enak banget hehehe. Makannya pasti gak bisa terkendali hahaha.



Phyllo Coffee & Kitchen
Kirana Park Avenue
Jl. Boulevard Raya No.1
Kelapa Gading, Jakarta
Phone: +62 812-5000-4205

Comments

Popular Posts