18% Kopi at Pluit Karang Permai Jakarta

November 30th, 2019. Nemu 18% Kopi di instagram, trus ternyata gak jauh dari lokasi tempat gw mo mampirin. Akhirnya ya jadi mampir juga ke sini deh.


Tempatnya gak terlalu besar, tapi entah kenapa somehow kok lucu banget ya. Ada tempat duduk di depannya, ada juga di dalamnya. Gw foto di depan, trus duduk di dalam hahaha. Seperti biasa, mencari cahaya. Ada kejadian lucu. Pas pesenan gw lagi dibikin, ada anak DS gitu tiba2 datang, minta dibikinin minumannya, gak sabar banget dia. Lucu deh. Mas2nya diomelin mulu. Kayanya sih udah langganan, soalnya si masnya ketawa ketiwi. Anaknya juga ketawa2 gitu. Ngeliat gw juga ketawa ketiwi dia.




Kopi Susu Gula Aren 18k

Kopi susu gula arennya enak deh. Ya khas kopi susu pake gula aren sih. Creamy. Manis. Light. Masuk lah ke selera gw. Tau sendiri kan gw gak suka yang terlalu banyak kopinya.


Sparkling Amarena 21k

Jadi Amarena itu semacam sirup gitu deh. Sirup cherry kalo gak salah. Ya kalo salah monmaap deh. Enak. Seger. Ada sodanya. *namanya juga sparkling Yen!!* Hihihi. Gw pesenin ini aja lah buat hubby. Mau-an dia kalo yg seger2 kan.


18% Kopi
Jl. Pluit Karang Permai XII
Blok B9 Barat No. 6A
Pluit, Jakarta
Phone: +62 856-7374-028

Comments

Popular Posts