Asagao Coffee House at Cempaka Putih Jakarta

December 15th, 2019. Iseng ajakin hubby ke Cempaka Putih. Awalnya ragu sih, karena gatau kondisi di sana. Tapi pas liat2 IG Asagao Coffee House yang baru buka itu, kayanya parkiran luas deh hehehe. Jadilah bujukan gw berhasil.

Karena baru pertama ke area Cempaka Putih, gw mengandalkan google maps pastinya. Lumayan sih gak terlalu susah banget. Malah jadi tau wah ternyata areanya banyak tempat makan gitu. Pas sampe depan Asagao langsung bahagia karena parkiran mobil beneran luas. Trus pas masuk ke dalam juga ternyata spacious dan sangat comfy.







Kopi Bocah Jepang 18k

Kobocan sih udah tenar banget. Gw hampir selalu mesen Kobocan hahaha. Kopi susunya enak. Gak terlalu manis dan kopinya masi cukup berasa walau gak terlalu kenceng. Suka sih gw. Cocok dengan selera gw.



Chocolate 22k
Express blend ice

Gw pesenin ice chocolate buat hubby. Ini juga enak. Coklatnya lumayan agak dark tapi gak sampe pahit banget. Kalo kelewat pahit, hubby malah gak demen. Dia suka yang light gitu. Dan ini cocok dengan selera hubby. Gak tega soalnya kalo udah nyulik hubby suruh anter2in taunya minumannya gak ada yg cocok. Hehehe.



Asagao Coffee House
Jl. Cempaka Putih No. 20 C
Jakarta
Phone: +62 815-8457-6431

Comments

Popular Posts