Farm Girl at Menteng Jakarta

December 6th, 2019. Tau ada Farm Girl buka di Menteng dari adek gw yang emang ngider sekitar situ. Belon ada deh foodies yg tau tempat itu selain dia hahaha. Tapi trus seperti biasa gw mah nunggu mood baru ke situ. Belakangan pas ada acara di mana dah, akhirnya mampir ke situ, ajak Aline.

Tempatnya gak terlalu besar. Ada di pinggir jalan Riau. Depannya lucu banget, warna biru dengan sentuhan kehijauan dari juntai2 dedaunan. Cakep deh. Gw sih naksir banget pas liat luarnya. Nah begitu masuk ke dalam, suasana cakepnya gak berubah loh. Bahkan keramik lantainya aja kece banget. Suka sih gw sama tempatnya. Enak buat nongkrong pastinya.














Hot Chocolate 30k

Gw mesen Hot Chocolate, tapi menurut gw terlalu encer ya. Malah jadinya agak hambar dan keenceran gitu. Kurang bold gitu coklatnya. Gw prefer lebih strong dan lebih rich teksturnya. Mungkin next time harus request ya. Biar teksturnya gak kelewat encer.


Cinnamon Roll 40k

Cinnamon Rollnya ok juga. Tapi gak sampe nagih sih gw. Kebetulan emang bukan penyuka cinnamon roll, tapi suka nekad kalo liat yang cantik2 gini hahaha. Penampakannya cantik bangettt. Okelah kalo dimakan panas2 ya, dan ukurannya juga besar. Jadi better jangan ke sini dalam kondisi perut kenyang kalo mo makan cinnamon rollnya hehehe.


Brioche French Toast 90k
custard soaked brioche. seasonal berries. seasonal jam. powdered sugar. golden syrup.

Ini pesenan Aline. Enak nih. Gw berhasil nyomot seicip. Tekstur french toastnya oke juga. Rasanya manis asem karena banyak buahnya. Kenyang juga.


Farm Girl
Jl. Riau No. 4
Menteng, Jakarta
Phone: +62 21 3907441

Comments

Popular Posts