EMJI Coffee Bar at Ruko Golf Island PIK Pantai Indah Kapuk Jakarta

December 7th, 2019. Sekalian kan udah sampe di Ruko Golf Island PIK, mampir ke EMJI Coffee Bar. Udah lama disuruh mampir, tapi baru sempet deh. Sayang gak ketemu sama barista kenalan gw, jadinya ya cuma sebentar aja deh.

Tempatnya barengan gitu sama kantor, tapi kantornya di atas. Di bawah buat coffee shop. Lumayan gede kok. Enak buat kerja laptopan. Pas gw ke sana masi sepi jadi gak ada orang gitu. Berduaan aja gw sama hubby hehehe. Mayan kan pacaran pagi2 uhuy.





Iced Strawberry Coffee 28k

Nah menu ini pernah gw coba di cabang Mega Kuningan. Waktu itu dikasi complimentary sama baristanya. Eh enak banget. Makanya pas ke sini lagi, gw pesen ini deh. Iced strawberry coffee. Jadi campuran kopi dengan stroberi. Wow sedap.



Lychee Tea 32k

Hubby lagi pingin ice lychee tea, jadi mesen deh. Enak. Manis. Seger. Ya lychee tea selalu enak. Kayanya gak pernah nemu yg gak enak ya kalo lychee hehehe.


EMJI Coffee Bar
Ruko Golf Island Blok A No.59
Jl. Pantai Indah Kapuk
Pantai Indah Kapuk, Jakarta
Phone: +62 21 5887000

Comments

Popular Posts