Busybeans at Brawijaya Jakarta

December 10th, 2019. Pagi2 melipir ke Busybeans, tempat yang waktu itu baru buka. Iya lama beud baru gw bikin reviewnya hahaha. Udah bikin kok dari 2 bulan lalu, tapi kudu gw skejul. Daripada ntar pas bulan 4 tau2 gw gak ada review apa2, blog gw keburu lumutan.

Coffee shopnya lumayan besar. Ada parkiran mobil cukup banyak. Ada backyard juga lumayan gede.  Waktu gw ke sana sih lagi direnovasi gitu. Sekarang harusnya udah lebih cakep ya. Ada ruangan smoking room gitu. Waktu gw dateng, gak lama ada 2 cewe yang suaranya kenceng banget seakan2 cuma ada mereka di sana. Untung mereka milih ke ruang smoking itu, kalo gak, ganggu banget suaranya berkumandang ke mana2. Apalagi trus dateng 3 orang temannya. Tapi entah kenapa cuma 1 org yg suaranya kenceng banget seakan2 seluruh dunia harus tau apa yang dia katakan. Hadeh.



 

 




Mocha 35k


Gw suka hot mocha-nya nih. Enak banget. Berasa bener coklat dan kopinya, tanpa mengurangi rasa susunya. Langsung habis dalam sekejab itu.


Pain Au Chocolat 22k


Ini gw juga suka. Teksturnya ok, gak sampe ancur2 banget. Rasa coklatnya juga enak. Gak kaleng2. Rasa coklatnya mahal hahaha.


Nasi Goreng Kebuli Ayam 43k

Nah ini sih ngangenin ya. Nasi goreng kebuli pake ayam. Nasi goreng kebulinya teksturnya gemes banget. Nasinya gede2 gitu hahaha. Trus rasanya juga enak. Disajikan dengan telur mata sapi stengah mateng. Yaowoh, nagih. Recommended deh.



Busybeans
Jl. Taman Brawijaya 3 No. 1
Cipete Utara, Jakarta
Phone: +62 21 7200685

Comments

Popular Posts