Onbbit Toast at Pluit Sakti Raya Jakarta

November 30th, 2019. Dari awal sejak Onbbit Toast buka, udah penasaran donk. Tapi emang belon ada kesempatan ke Pluit, sampe kemaren itu hehehe. Gw ajakin hubby mampir ke sana.. untung ada parkiran hihi..

Jadi kalo gak salah ini segrup sama Ombe Kofie. Dan gw hepi pas sampe sana masi bisa duduk di dalam. Kata orang2 selalu rame makanya gw agak waswas pas ke sana hehehe. Untunglah ada bbrp orang udah selesai makan jadi gw bisa duduk deh. Tempatnya emang gak terlalu luas. Mayan lah buat nongkrong, tp enakan di outdoor ya.










Iced Chocolate 50k

Iced chocolate-nya pesen di Ombe Kofie. Jadi bayarnya juga ke sana. Udah biasa lah, enak kalo iced chocolate-nya Ombe. Udah sering mesen.



Cinnamon Honey Butter & Brown Sugar Toast 25k

Ini sih sebetulnya toasnya simple banget. Tapi surprisingly enak loh. Gw pas liat juga agak kaget, wah sederhana banget, gitu doank. Gw pikir lebih fancy gitu bentuknya. Etapi pas makan, wow super enak. Sampe langsung ngabisin cepet deh, gak pake lama. Penasaran juga sama roti tawarnya yg katanya selalu abis hahaha. Next time lah.



Onbbit Toast
Jl. Pluit Sakti Raya No. 117
Pluit, Jakarta 
IG: @onbbit.toast

Comments

Popular Posts