Kopi Kemara at Kemang Utara Jakarta

December 10th, 2019. Wah sejak Kopi Kemara buka, gw udah pengen ke sana, tapi gak sempet2. Gw cuma sempet ngepost di IG Story kalo ada yang baru buka. Daaaan semua orang akhirnya ke sana duluan wkwkwkwk. Kalo jaman dulu, udah pasti gw kaga mo post di IG Story sebelum gw ke sana. Tapi sekarang justru gw sengaja info2, biar pada tau, biar pada duluan. Ntar gw tinggal liat deh rekomendasi2nya hahaha. Pinter kan gw? *Amit2 Yen. Pede banget.*



Ternyata ini kopinya Mirasari Restaurant. Masi segrup sama Thirty Three itu. Kemara sendiri diambil dari Kemang Utara. Simple tapi kreatif. Tempatnya tuh kecil tapi ada outdoornya. Jadi kalo mo duduk ramean enakan di luar. Kalo sendiri atau berdua, bole di sebelah dalam. Nyaman kok di dalam. Tapi ya itu, gak bisa banyakan. Tapi gw sukaaaaaaaa tempatnya.





Marie Regal Shake 38k

Karena abis minum kopi banyak, akhirnya di sini gw malah mesen Marie Regal Shake hahaha. Eh enak loh minumannya. Manisnya enak. Regalnya juga seru crumblynya. Next time sih gw mo minta less ice, biar lebih puas.


Roti Goreng Telur 30k
Smoked Beef, Keju & Telur

Ini suwer, juwara banget! Sebetulnya ini roti biasa pake smoked beef, keju dan telur. Tapi enaknya minta ampun. Gw sampe merem melek pas makan hahaha. Begitu mateng, langsung dimakan, duh itu keju meleleh benerrrr. Recommended banget deh!



Kopi Kemara
Jl. Kemang Utara No. 11
Jakarta
Phone: +62 21 712832

Comments

Popular Posts