Bakmi Limatuju at Karet Pedurenan Kuningan Setiabudi Jakarta

December 14th, 2019. Akhirnya mampir juga ke Bakmi Limatuju setelah cuma lewat2in doank. Maklum aja, posisinya di pinggir jalan, trus kaga ngeh kalo ada parkiran di sampingnya. Jadi akhirnya ke sana jalan kaki dari coffee shop sebelumnya, trus nunggu buka jam 11 deh.

Begitu buka, langsung gw samperin. Pas deh bukanya jam 11 gitu, jam makan siang gw. Oya, tempatnya itu gak terlalu besar, tapi lumayan nyaman kok. Gw sampe sana belon ada orang sih, begitu gw mesen, trus muncul 1 orang yang makan di situ juga, dan 2 orang ojol nongol dengan orderan masing2.



Es Teh Tawar 3k


Bakmi Ayam Special 35k
Bakso + Pangsit

Nyobain bakmi ayam special nih. Pake bakso dan pangsing rebus. Gw demen nih, tekstur mie-nya mie kecil. Trus gw blg, “Mbak, dibikin mateng ya mie-nya, jadi agak lembek.” Woohoo, mbaknya pinter. Dibikin sesuai request. Horeeee. Trus rasanya juga enak deh. Suka banget gw. Kayanya bakmi halal terenak so far. Recommended.



Bakmi Limatuju
Jl. Karet Pedurenan No, 57
Kuningan, Setiabudi, Jakarta
Phone: +62 817-011-3609

Comments

Popular Posts