Titik Temu Coffee at m bloc space Panglima Polim Melawai Blok M Jakarta

November 16th, 2019. Wiiii.. siapa yang gak tau Blok M? Kayanya semua tau ya. Nah di Blok M, tepatnya sebelum Blok M Square, ada area yang selama ini gw lupa apaan, tapi sekarang udah jadi m bloc space. Jadi itu kaya satu area gede, ada beberapa macam tenant gitu. Seru deh.


Tenant pertama yg gw datengin itu Titik Temu Coffee. Ada lantai bawah ruang terbuka, ada lantai atas ruang tertutup. Masuk ke dalamnya lewatin lorong gitu, trus ada tempat duduk lucu bersusun di sebelah tangga. Gemes deh. Pas masuk ke lantai atas juga suka gw. Bagusssss.








Mocha 40k


Gw sih selalu pede sama Titik Temu Coffee,  sejak awal gw cobain di Bali. Uwoooo. Sampe Jakarta masi tetep gw sukaaa. Mocha-nya pahit manis gitu. Bittersweet uhuy.



Infused Lychee Tea 45k

Hubby lagi pingin yang manis tapi bukan coklat. Akhirnya dia pilih lychee tea deh. Katanya sih lychee tea-nya gak terlalu manis. Ya mungkin krn ini infused ya. Gapapa lah, jadi sekali2 beda kan. Gak selalu yang super manis hehehe.


Titik Temu Coffee
m bloc space
Jl. Panglima Polim No. 37
Melawai, Jakarta
Phone: +62 811-9053-338

Comments

Popular Posts