_oeang at m bloc space Panglima Polim Melawai Blok M Jakarta

November 16th, 2019. Akhirnya sampe juga saatnya hubby yang lapar hahaha. Trus gw ajakin ke _oeang aja deh. Siapa tau ada yg menarik buat dia makan siang kan.


Ini sih tempatnya cakep banget nih. Emang areanya juga lebih luas dibanding yang laen2. Betah banget di sana. Awalnya gw dikasi tempat duduk yang berdua, tapi gw liat tempat lain masi sepi kok. Lagian gw gak lama2 juga di sana, akhirnya dikasi kok duduk di meja yg berempat. Hahaha kenapa gw ngotot? Karena gw mo foto2 di sana. Kalo meja yg berdua, fotonya kurang maksimal. Tapi gw beneran cepet kok, gak berlama2 hehehe.





Oeang Kopi Susu 25k

Uwooo enak banget kopi susunya. Emang gak salah sih kalo mesen kopi susu ya hahaha.Kopinya gak terlalu kenceng, susunya gak terlalu manis. Pas deh pokoknya.



Black Iced Tea 40k



Fettucine Beef Carbonara 55k
Mushroom Carbonara with Crispy Beef Bacon

Setelah muter2 di buku menu, akhirnya hubby mesen fettucine beef carbonara deh. Emang doi suka banget fettucine. Kalo mesen pasta ya harus pasta itu baru dia demen hehehe. Kalo yang laen sih ok aja, tapi gak sesuka itu. Nah kata hubby enak nih carbonara pastanya. Creamnya gak enek. Gurihnya pas. Tekstur pastanya juga cocok. Dan porsinya lumayan generous deh. Recommended!




_oeang
m bloc space
Jl. Panglima Polim No. 37
Melawai, Jakarta
Phone:
IG: @_oeang

Comments

Popular Posts