[HONGKONG] [HOTEL] Crowne Plaza Hong Kong Kowloon East - Superior King Room - Non-Smoking

November 6th, 2019 - November 8th, 2019

Gw udah planning dari lama jalan2 ke Hong Kong ini. Jadi cici gw udah info kalo keponakan kesayangan gw, si Pipi, mo wisuda tgl 7 November 2019. So, gw blg hubby deh, "Hon, kan maknyonya gak bisa liat pipi wisuda, aku wakilin ya. Kan dia cucu kesayangan emak." Hubby baik banget, gak pake banyak mikir, langsung setuju. Walau harap2 cemas karena HK lagi banyak demo, tapi gw bilang kalo gw akan sehotel sama cici gw, so aman lah. Jadi berangkat deh gw tgl 6 November ke HK dan nginep di Crowne Plaza Hong Kong Kowloon East, gak terlalu jauh dari lkasi wisuda di kampusnya tuh anak kicik yang udah gak kicik lagi hahaha.

LOBBY

Lobbynya luas kok. Ya selayaknya sebuah lobby hotel crowne plaza lah ya. LOL. Pas ke sana cukup rame, tapi gw emang udah feeling sih, soalnya kan emang mau ada wisudaan, pasti banyak banget yang nginep di situ. Atau minimal hotel2 deket situ lah. Trafiknya dijamin rame. Oya, di depan lobby inilah gw kepergok sama si Pipi abis makan di mall sebelah hahaha. Iya, gw emang gak bilang dia mo nyamperin ke HK hahaha



Superior King Room - Non-Smoking

Located on floors 7-20 and offering city views, non-smoking air-conditioned room features a flat-screen cable TV with sound system, minibar and safe. Ironing facilities and a private bathroom with free toiletries and bathtub are included.

Kamarnya super bagus. Gw sampe terpesona. Gede bangetttt. Ranjangnya besar dan nyaman. Kamar mandi juga pake bathtub. Udah gitu lokasi juga enak, sebelahan sama mall. Dan mall-nya tuh sambung menyambung. Entah ada berapa mall yang bisa disamperin di situ ya ampun. Gw bahagia banget deh. Cari makan pun gampang. Gw sih rekomen banget ya kalo yang mo tinggal deket kampus gitu buat nengokin anak2nya. Gw aja kepengen lagi nginep situ hahaha..







Crowne Plaza Hong Kong Kowloon East
Popcorn 1 Tower 5
No. 3 Tong Tak St
Tseung Kwan O, Hong Kong
Phone: +852 3983 0388

Comments

Popular Posts