Six Ounces Coffee at Panglima Polim Melawai Jakarta

November 27th, 2019. Wii Six Ounces Coffee mendekat ke selatan. Asik asik asik. Gak usah jauh2 ke Kelapa Gading. Lokasinya juga gampang kok ketemunya. Udah ada di maps. Gw ke sana sendirian sih, pas gak ada yang bisa nemenin juga. Tapi udah biasa sih ke mana2 sendiri kalo weekdays. :)


Pas sampe sana, demen liat area outdoornya. Tapi seperti biasa, ngintip ke dalam dulu donk. Ternyata di dalam agak remang2 gitu. Buat foto2 pasti kurang bagus hasilnya. Gw kurang pinter foto gelap hiks. Setelah foto2 sedikit di dalam, gw milih duduk di luar. Hawanya lagi gak terlalu panas. Di dalam juga agak rame dengan ibu2 dan anak2 kecil. Di luar lebih sepi cuma ada 2 cewe lg ngobrol. Lumayan enak di depan. Gak lama gw duduk juga udah dateng serombongan orang lagi, kayanya ada yang rayain ultah anaknya di situ. Mayan rame dah.






Iced Honey Latte 45k
Double ristretto, fresh milk & honey

Mesen yang agak unik nih. Iced honey latte. Tapi gw request ristretto-nya jangan double ya mbak. Minta yang single aja. Daripada ntar gw deg2an hahaha. Rasanya beneran unik. Tapi unik yang positif ya. Enak kok. Dingin seger gitu.


Six Ounces Coffee
Jl. Panglima Polim 9 No. 93
Melawai, Jakarta

Comments

Popular Posts