Crematology Coffee X Serpong at Ruko Golden 8 Gading Serpong Tangerang

November 2nd, 2019. Akhirnya gw samperin juga Crematology Coffee di Serpong. Jauuuuh bo. Mau gak mau harus cari waktu yang pas buat ke sana. Pengennya sih bisa tiap minggu ke sana, tapi kan gw juga ada urusan ya di area laen hahaha.


Pas dateng masi belon buka, jadi gw tunggu di depan deh sampe mereka kasih gw en hubby masuk. Sebetulnya bisa duduk di depan, tapi panas hahaha. Akhirnya kami malah ngumpet di balik tiang LOL. Pas masuk, trus gw kaya kenal sama area belakang gitu. Kayanya gw pernah ke sana, tapi ke brand lain yang skr ud pindah. Area belakangnya cakep deh, bagus banget buat OOTD.









Lime Juice 30k

Pesen lime juice. Asem banget donk! Hahaha. Hubby sampe berpesan, "Jangan langsung ditenggak ya. Pelan2 minumnya. Asem banget." Okeh, dan bener aja, asem banget. Bener2 berasa banget kalo minum jus jeruk nipis. Alamak dah, ini sambil nulis juga sambil kebayang sendiri asemnya hahaha.


Es Kopi Manja 31k
Blended with whole milk, organic coconut, palm sugar and lots and lost of love.

Sempet nanya ke baristanya, abis minum es kopi manja, apa benar yang minum jadi manja? LOL. Maap ya mas barista, akutu emang iseng banget orangnya. Tapi es kopi manjanya enak. Aduh gimana ya, gw emang suka sih sama crematology dari dulu. Dari awal mereka buka di senopati, trus mulai bercabang2 di mana2, gak pernah failed deh pokoknya.


Crematology Coffee X Serpong
Ruko Golden 8 Blok K No. 10
Gading Serpong, Tangerang
Phone: +62 21 29507195

Comments

Popular Posts