HYGGE SIGNATURE at BSD Bumi Serpong Damai Tangerang

November 2nd, 2019. Pernah sekali ke HYGGE di PIK. Tempatnya bagus. Trus kayanya sempet mo ke yang Pluit tapi gak bole foto jadi gak jadi. Eh skr buka di BSD. Mari kita lewatin.


Luas juga ini tempatnya ya. Kekinian banget. Dijamin deh yang foto OOTD pasti antri tuh kalo lagi rame haha.. Untung aja gw bukan tipe yang harus OOTD setiap kali nyamperin tempat baru. Kalo gak sih bisa lelah banget antri sama ciwik2 dan lakik2 yang mo putu2. 







ICE ICE Baby 45k
Nutella Frapuccino

Hubby mesen ICE ICE Baby karena tergoda sama nutellanya hahaha. Kami memang murahan a hahahaha. Gak bisa digoda sama nutella, langsung lemah. Tapi Nutella Frapuccino-nya enak nih. Emang hubby kan suka banget tipe2 minuman yang ice chocolate gitu deh. Kalo minuman manis ya dia mau yg itu. Tapi kalo ada pilihan yg asem2 ya dia juga suka. Mereka udah pake sedotan kertas nih, udah gak pake sedotan plastik lagi. Tapi berarti harus cepet diminum, kalo gak sedotannya meleyot kena basah hahaha.


Lost in Paradise 55k
Strawberry, Kiwi, Mint Leaf, Passion fruit Syrup, Soda Water

Karena hubby udah mesen yang manis, saatnya gw cari yang seger. Terpilihlah Lost in Paradise. Ada stroberi, kiwi, passion fruit, kurang seger apalagi, masi pake soda hahaha. Asem manis seger. Kesukaan kami berdua nih. Recommended buat yang demen seger2 pas panas2.


HYGGE SIGNATURE
Upperwest Experience Center
Jl. BSD Raya Barat CBD 55
Bumi Serpong Damai, Tangerang
Phone: +62 818-710-117

Comments

Popular Posts