Those Between Tea and Coffee at South Solvang Square Gading Serpong Tangerang

November 2nd, 2019. Abis dari tempat ngopi trus nyebrang deh ke tempat teh. Ada kopi juga sih, tapi gw emang lg kepingin teh. Namanya Those Between Tea and Coffee. Lucu ya.


Dari luar keliatan simple, pas masuk ya ampun bagus banget. Banyak bunga2an. Dekorasinya cakep deh. Pas kami sampai gak ada orang lain. Jadi bener2 gw en hubby aja yg masuk situ. Trus mereka lagi bikin teh gitu deh. Ragu2 jadinya, takut mereka lg sibuk, tapi ternyata welcome banget. Malah kita dikasi cobain teh yang lagi mereka bikin. Yuk simak di bawah ini. Hahaha.





Silver Needle Tea dari Tasik

Gw suka banget nih. Teh-nya super light. Kayanya sih gw emang selalu mesen yg silver needle setiap kali disuguhin teh. Emang favorit.


Oolong Tea dari Bengkulu

Ini oolong tea juga ok, tapi lebih strong aja rasanya.


Black Tea dari Cianjur

Nah ini black tea ternyata hubby suka nih. Enak katanya. Wangi. Ya selera beda2 sih ya. Gw juga gak terlalu ngerti teh, tapi ya suka2 aja kal minum.


Wedang Uwuh Oolong Tea 36k

Enak nih wedang uwuh. Diminum dingin2 pas lagi panas2. Gw gk nyangka juga bakal doyan. Kirain bakal gitu2 aja hahaha. Cuma kadang emang harus digalakkan nih yang kaya gini. Biar orang gak cuma minum itu2 aja. Keren banget teh dibikin gini kan.



Strawberry Mint Green Tea 38k

Dari tampilannya aja ud mewah ya. Gw lumayan suka, tapi emang gak gitu demen mint sih, jadinya kaya dikurangin gitu mint-nya. Rasa strawberrynya juga gak terlalu kuat. Dicampur sama green tea tapi jadi makin enak. Mungkin gak semua bisa enjoy, tapi bole dicoba loh. Rasanya unik.



Those Between Tea and Coffee
South Solvang Square No.29
Jl. Boulevard Raya
Gading Serpong, Tangerang
Phone: +62 878-8999-2411

Comments

Popular Posts