[HONGKONG] Black Sugar Coffee & Lifestyle at Tsim Sha Tsui Hong Kong

November 9th, 2019. Berhubung gak dapet sarapan dari hotel, pagi2 gw udah nongkrong donk di Black Sugar Coffee. Jalan kaki dari hotel tinggal nyebrang doank. Deket banget.


Gw ke sana diajak Pipi, trus malah jadi rame2 ke sana semua haha. Enak sih tempatnya. Memanjang ke belakang gitu. Trus keliatan banget ownernya itu suka sama guguk. Banyak banget foto guguknya dipajang. Gw kurang ngerti tipe anjing kan. Jadi daripada gw salah, better yang ngerti liat fotonya aja di bawah ya. Menurut gw sih mirip2 Siberian Husky. Tapi daripada salah kan hahaha.








Caffe Tonic HKD 50.00


Cappuccino HKD 42.00


Mocha HKD 44.00

Ini orderan gw, yang laen bukan. Gw gak cobain juga sih yang laen2nya, jadi numpang foto doank haha. Makanya gw cuma review mocha pesenan gw aja ya. Mocha-nya enak. Pahit2 manis gitu. Teksturnya cocok lah sama gw. Gak terlalu encer, juga gak terlalu kental. 


Latte HKD 38.00


Black Sugar Coffee & Lifestyle
Empire Centre Shopping Arcade
Shop G34, Empire Centre, 68 Mody Rd
Tsim Sha Tsui, Hong Kong
Phone: +852 2811 9906

Comments

Popular Posts