Rumah Lestari by Dapur Mamih at m bloc space Panglima Polim Melawai Blok M Jakarta

November 16th, 2019. Akhirnya gw butuh makan siang hahaha. Iseng liat2 menu Rumah Lestari by Dapur Mamih, eh gw kepincut juga. Gw juga pas mo ke m bloc space baru tau kalo ada resto ini punyanya Trio Lestari. Lah paginya gw liat Tompi jalan ke sana, ternyata ada prakteknya di sebelah resto itu.


Pas masuk udah lumayan rame. Kayanya ada beberapa yang lagi nunggu masuk ruang praktek kali ya. Tapi untung masi ada tempat duduk di area dalam. Ada area luar yang cukup gede dan bagus, tapi kalo lagi panas, nyiksa juga.





Jus Buah Seger Mangga 15k

Lumayan juga nih jus buah seger mangga harga 15 ribu. Gak sampe manis banget tapi juga gak sampe hambar kebanyakan air hehehe. Oke lah.


Jus Buah Seger Alpukat 15k


Nasi Gule Iga Sapi 50k

Siang itu lapar banget. Karena lagi gak kepingin yang kebule2an, akhirnya gw mesen nasi gule iga sapi. Ternyata setipe dengan sop buntut gitu2 deh. Kesukaan gw lah model2 gitu. Aduh ini nasi gule iga sapinya enaaaak. Gw liat gini aja udah kepengen lagi. Wangi. Empuk dagingnya. Duh recommended lah. Disajikan dengan nasi putih dan acar. Yum!



Rumah Lestari
by Dapur Mamih
m bloc space
Jl. Panglima Polim No. 37
Melawai, Jakarta

Comments

Popular Posts