[HONGKONG] Tai Hing Roast Restaurant at Tseung Kwan O Plaza Hong Kong

November 8th, 2019. Sebelum gw meninggalkan area Tseung Kwan O, gw penasaran sama 1 resto di sana. Namanya Tai Hing Roast Restaurant. Jadi posisinya itu ada di Tseung Kwan O Plaza Tower 1. Ada effort lah buat ke sana kalo dr hotel. Tapi demi nyobain, gw jabanin lah.


Pas gw dateng belon jam 11. Ternyata untuk menu roast goose baru ada jam 11. Yawdah gw keliling2 gak jelas dulu deh. Gw gak mau makan tempat laen, soalnya abis makan itu mo langsung pindah hotel hahaha. Jadi, gw rela deh nunggu 1 jam. Mampir ke toko baju dulu, ke supermarket, nah pas jam 11 baru deh gw balik lagi. Mereka emang buka dari pagi, tapi belon jual menu lunchnya hehehe. Tempatnya cakep, ya selayaknya restoran kece di mall deh. Cukup besar. Tapi berhubung gw gak enak foto2nya, jadi gw gak foto banyak deh.



Roast Goose with Rice

Sebel juga, bonnya ilang entah ke mana. Gw juga lupa berapa harganya. Tapi standard kok harganya, mirip2 dengan roast goose di tempat lain. Cuma kalo soal rasa, emang gak semua cocok. Biasa sih di tekstur goose sama sausnya. Nah gw udah punya patokan goose yang enak, jadi selalu gw bandingin deh. Syukurlah roast goose Tai Hing masuk kategori enak buat gw. Sukaaaaa. Dagingnya empuk, rasanya enak banget. Nasinya aja enaaaaaak. Recommended deh ini kalo nyari roast goose di area Tseung Kwan O.



Tai Hing Roast Restaurant
Tseung Kwan O Plaza Tower 1
層, 1 Tong Tak St
Tseung Kwan O, Hong Kong
Phone: +852 2897 0208

Comments

Popular Posts