11:11 Coffee at Senayan City Asia Afrika Jakarta

November 24th, 2019. Nemu coffee shop belon lama buka di Senayan City. 11:11 Coffee posisinya di Fashion Link. Dulu ada coffee shop juga di sana, ternyata tutup ya, ganti dengan coffee shop ini. Baca2 ternyata punyanya Gisella ya. :) Yuk mampir.


Tempatnya bagus deh. Ditata dengan cantik. Banyak bunga2nya hehehe. Enak banget buat nongkrong. Kemaren hubby di sana malah sempet bikin review buat blognya hahaha. Gw sih cuma hura2 aja pas di sana hahahaha. Tempat duduk lumayan banyak. Ada stop kontak buat ngecharge. Yang pasti berasa kece lah kalo duduk di situ.






Ice Salted Caramel Latte 45k

Wah enak banget nih ice salted caramel latte-nya. Teksturnya light banget dengan rasa manis yang addicting dari salted caramelnya. Gak perlu waktu lama untuk menghabiskan segelas kenikmatan ini hehehe.


Lychee Squash 48k

Hubby mesen lychee squash. Seger banget rasanya. Emang tuh ya kalo lychee diapain juga enak. Apalagi kalo dikasi soda. Lebih enak lagi pastinya. Apalagi diminum saat kondisi haus banget atau pas panas terik ya. Sedap banget.


Klepon Cake 48k

Klepon cake-nya lumayan enak, teksturnya lembut, tapi ternyata klepon yang ada di di atas cakenya keras bener kaya batu. Jadi kaga bisa dimakan. Kayanya harus diangetin sih ya. Tapi udah keburu males minta2 angetin. Akhirnya ya gk dimakan, gelindingin aja kaya gundu. LOL. 


11:11 Coffee
Senayan City 2nd Floor
Fashionlink X Blckvnue
Jl. Asia Afrika
Senayan, Jakarta
Phone: +62 852-1107-5856

Comments

Popular Posts