Amyrea Art & Kitchen at Ruko Golden 8 Gading Serpong Tangerang

November 2nd, 2019. Mampir ke Amyrea Art & Kitchen yang belon lama buka di Serpong. Tempatnya oke kok. Parkiran jelas gampang, di depan coffee shopnya. Rata2 di Ruko Golden 8 sih parkiran mobil gampang ya. Tersedia lah pokoknya.


Ada tempat duduk di sebelah depan, ada di sebelah dalam, dan ada di lantai atas. Gw pilih duduk di dalam, tapi bukan di atas. Tempatnya lumayan nyaman. Di atas juga lumayan besar, ditata dengan cantik. Betah sih gw di situ. Tapi emang bukan jam makan, makanya gw cuma pesen minum. Mungkin lain kali kalo lebih lowong, gw pesen makan di situ.





 

Iced Yuzu Tea 35k

Enak nih, minum iced yuzu tea. Walau skr bisa bikin sendiri di rmh, tapi kalo ke coffee shop, pas gak mo ngopi, ya mesen yang kaya gini juga gapapa lah. Seger2 gitu rasanya. Entah kenapa kalo gw malah lebih suka yuzu dibanding lemonade atau lime. Lebih enak rasanya.



Matcha Latte 35k

Gw lagi gk mau minum kopi nih, makanya mesen matcha latte deh. Eh lumayan loh matcha latte-nya enak juga. Gak terlalu manis. Gak terlalu pahit. Soalnya kalo kelewat pahit juga gak nikmat buat gw. Bisa langsung gw tambahin gula hahaha.


Amyrea Art & Kitchen
Ruko Golden 8 Blok J No. 5
Jl. Ki Hajar Dewantara
Gading Serpong, Tangerang
Phone: +62 889-0111-2270

Comments

Popular Posts