Kopi SSS at Sampoerna Strategic Square Sudirman Kuningan Setiabudi Jakarta

October 30th, 2019. Sekalian jalan, sekalian mampir ke Kopi SSS. Lokasinya di deket stasiun MRT Bendungan Hilir. Gak jauh deh dari Sampoerna Strategic Square. Tinggal jalan kaki ke arah luar, ntar ketemu lah di pinggir jalan gitu.


Gedungnya unik, kaya sisir emak2 hahaha. Gw sempet nanya sih SSS singkatan dari apa. Kirain Sampoerna Strategic Square. Tapi ternyata singkatan dari Suka Suka Saya. LOL. Tempatnya sebetulnya kecil aja. Cuma sebaris tempat duduk gitu. Kalo dari bangunannya kan kesannya luaaaaas bener. Tapi bisa duduk di area outdoornya juga. Ada beberapa meja berpayung gitu deh.






Mochaccino 24k

Pas gw dateng minumannya banyak yang belon ready karena suppliernya belon muncul. Jadi gw pesen mochaccino lah. Enak juga sih. Diminum sedikit-sedikit sambil liatin jalanan di luar lewat kaca jendela.


Kopi Suka Suka Saya 18k

Sambil santai2 eeeh bisa juga mesen es kopi susunya. Enak jugaaaa. Pas dengan selera gw. Milky creamy dan gak terlalu strong kopinya. Emang udah duga sih kalo liat dari info2 mereka yg udah cobain kopi susunya.


Berries Yakult 23k

Gw mesen Berries Yakult juga nih. Soalnya dari namanya aja udah seger banget kan, apalagi pas diminum. Gak terlalu manis. Ada asemnya. Pokoknya enak deh. Gw sih bakal order ini lagi kalo ke sana hehehe..


Biscoff Caramel 25k

Yaaay ada menu biscoff. Tapi menurut gw biscoff-nya kurang banyak. Gak terlalu berasa. Lebih berasa caramelnya sih. Coba next time minta more biscoffnya ah hahaha..


Kopi SSS
Sampoerna Strategic Square
Jl. Jend. Sudirman, Kuningan
Setiabudi, Jakarta
Phone: +62 812-8369-9951

Comments

Popular Posts