Nuansa Koffie at North Solvang Square Gading Serpong Tangerang

November 2nd, 2019. Masuk area baru nih, kaga pernah gw ke area sini di Serpong hehehe. Mampir deh ke Nuansa Koffie. Masi sepi banget sekitar2 situ. Tapi jadinya ya gampang aja cari parkiran dan cari lokasi.


Tempatnya gak terlalu besar, tapi quite comfy. Baristanya juga ramah banget. Lumayan ngobrol2 dikit2 lah. Ada lantai atas juga, malah lebih cakep lagi. Cuma karena gw juga gak mo lama2, gw tetep di bawah aja deh. Nemenin hubby. Yaiyalah, masa misah?? Hahaha.







Latte 30k

Wah lattenya enak. Gw suka nih. Light tapi masi berasa ngopi. Disajikannya juga di cup yang gak terlalu besar. Jadi gak usah susah payah ngabisin. Gw soalnya bukan penggila minum latte banyak2 ya. Gak bisa deh tuh segelas gede minum latte. Kenyang hahaha.


Nuansa Koffie

North Solvang Square No. 30
Gading Serpong, Tangerang
Phone: +62 819-799-1929

Comments

Popular Posts