tjikini at m bloc space Panglima Polim Melawai Blok M Jakarta

November 16th, 2019. Mampir ke tjikini karena gw agak lapar tapi gak mau makan yang kelewat berat. Setelah liat2 menunya, kayanya gw cocok hehehe.


Di depan ada beberapa meja, tapi lagi rame banget di depan situ pas gw ke sana, Jadinya gw cari duduk di dalam deh. Lumayan masi ada tempat. Tapi seperti biasa, begitu gw mesen dan duduk, gak lama datang banyak orang. Ada yang naik ke atas juga. Lumayan rame deh jadinya di dalam.




Soda Markisa 32k

 Keranjingan yang seger2 ya jadinya gini, mesen soda markisa deh. Recommended buat yang abis jalan jauh panas2an hehe.



Es Cendol 28k

Orderan hubby nih. Lumayan juga rasanya. Cendolnya cukup empuk. Rasanya juga gak terlalu manis kok. Esnya pun gampang mencair jadi gak ganggu2 banget. Ada kan yg es serutnya cairnya lamaaaaa banget.



Tempe Mendoan 30k

Nah di sini jadi mesen tempe mendoan deh. Pengen makan tapi gak mo yang berat banget. Cuma pengen yg savoury gitu. Jadi gak mo kue2an hehehe. Enak juga tempe mendoannya. Penyelamat di kala perut lapar.



tjikini
m bloc space
Jl. Panglima Polim No. 37
Melawai, Jakarta
Phone: +62 21 31935521

Comments

Popular Posts