[HONGKONG] Paper Stone Bakery at Popcorn 1 Hong Kong

November 8th, 2019. Setelah selesai dengan acara wisuda, saatnya gw keliling pagi2 muterin Popcorn. Eh nemu Paper Stone Bakery. Area facadenya lagi renovasi sih, tapi mereka tulis jelas2 di depan gitu kalo mereka tetep buka.


Buka pagi juga ternyata. Judulnya sih toko roti, tapi bisa duduk ngopi di situ. Gak banyak sih tempatnya, cuma meja panjang, tapi lumayan bisa sekitar 8-10 orang deh. Duduk di situ, kita juga bisa liat mereka lagi bikin rotinya, jadi kaya ada open kitchen gitu di sisi kiri. Demen deh liatnya.





Cafe Latte 8oz HKD 29.00

Sebetulnya pengen juga cobain rotinya. Tapi takut kekenyangan. Lagian cemilan gw masi banyak, harus dimakan juga kan hihihi. Anyway, cafe latte-nya enak juga. Gak terlalu kenceng, cukup light kopinya. Porsi gelas juga pas. Gak kebanyakan. Gw nikmati sambil duduk santai, memantau 3 orang yang duduk depan gw. Ya gak diliatin gimana banget sih. Hanya dipantau aja. Ternyata ada yang asik maen HP, ada yang asik bikin kerjaan di laptop dan ada yang asik nonton pake tablet. Gw sendiri? Buka ipad, maen game. LOL.


Paper Stone Bakery
Popcorn 1 #F27-28
9 Tong Chun St
Tseung Kwan O, Hong Kong
Phone: +852 2147 0378
IG: @paperstonebakeryhk

Comments

Popular Posts