The Wolverine (2013)

28 Juli 2013. Setelah kelilingan dari pagi2 sampe sore, akhirnya gw en hubby menetap di epiwalk, buat nonton film. Yeah, gw udah tepar en teler, tp tetep aja demen nonton hahahaha.. apalagi skr xxi epicentrum turun harga uhuuuuuuuuuuuy.. dari 40k jadi 35k utk wiken. dan tetep masi dolby 7.1 yg ada aaaaaaaaah-nya itu :D


the_wolverine_poster




Di Tokyo, Logan bertemu dengan anak Yashida, Shingen (Hiroyuki Sanada) dan cucunya, Mariko (Tao Okamoto) dengan tunangannya, Noburo (Brian Tee). Yashida ternyata meminta Logan datang dengan ada niat buruk di balik semuanya. Dengan bantuan teman kecilnya, Harada (Will Yun Lee), Mariko berhasil diculik oleh Viper (Svetlana Khodchenkova) utk memancing Logan.


Apakah Yashida berhasil menjadi tak terkalahkan? Jangan keluar dari bioskop dulu ya. Masi ada sedikit post-credit scene.


Gw enjoy nontonnya. Emang agak lambat, tp di situ justru kontradiksi dengan action-nya yg super cepat. Wolverine masi memikat hati gw dengan adamantium claws-nya. Masi membuat gw berdebar2 dengan gayanya saat mencakar para penjahat. Issssh, so sexy. Adegan action super cepat bikin gw terpesona, menjerit2 sambil berharap Wolverine gapapa. Hahahah.. Lebay sih, tp emang itu gw yg rasakan. Yeah rite, Wolverine emang keren banget. En gw gak sabar nunggu sequel berikutnya. Ciaooooo..


What they did to me, what I am, can't be undone.

Comments

Popular Posts