[CLOSED] Wok with Master Wok @ LOVE

6 Juli 2013. IDFB bikin event menarik banget nih, yaitu Resto Review di Master Wok - New Chinese Kitchen in Jakarta by Boga Grup yg bertempat di Ciputra World, Lotte Shopping Avenue (LOVE). SkinnyMini daftar deh, kecuali Octa yang mendadak ada acara keluarga suaminya. So, hr itu gak komplit, cuma ber-4 aja deh. Gw dianter hubby krn hubby mo ke GI dulu, ada urusan dengan optik seis. Menempati Food Avenue di lantai 4, Master Wok terletak di sebelah dalam, jadi harus agak celingukan ke dalam. Sampe di sana, udah ada Soya dan Aline. Kita duduk bareng sama Yuli, Verdi dan Christine. Blogger2 papan atas dari IDFB juga udah pd dateng. Gw sempet berkeliling sejenak, tp abis itu sibuk deh ngobrol sama anak2 itu, sambil nunggu Hans.


IMG_2721 IMG_2702 IMG_2706


Sebelum mulai dengan makanan2nya, gw mo cerita sedikit tentang Master Wok ini. Master Wok merupakan brand baru yang diluncurkan oleh Boga grup. Mengusung konsep fast food yang modern, hip, mainstream, popular dan unique, Master Wok menawarkan chinese food non-pork berkualitas tinggi. Teknik masak masih menggunakan wok, presentasi yang menarik dengan konsep cepat saji, Master Wok menjual produk masakannya dengan harga yg terjangkau. Kualitas dan rasa makanan yang lezat masi dipegang kukuh oleh Boga grup dalam menyediakan masakannya. Sayur2nya pun dimasak segar setiap hari. Bahkan bahan2nya pun dipilih yang berkualitas. Semua ini dipadukan dan ditambah dengan teknik memasak di wok, menghasilkan masakan Master Wok yg berkualitas tinggi dengan rasa lezat dan aroma menggoda.


Kita dapet kupon buat dituker dengan makanan loh :)


IMG_5788


Menu2 andalan Master Wok cukup banyak. Gw sempet mencoba beberapa tp yg akan gw beberkan cuma yg gw coba aja ya. Gw bakal mulai share foto2nya dari orderan gw sendiri ya, nanti baru sisanya :) Kita bisa memilih dari bbrp paket yg ditawarkan.


mw1


Jadi gw order yg Master Style 3 dengan mengganti rice jadi fried rice, trus nambah drink + dessert. Itungannya:
39.090 + 4.545 + 15.545 = 59.089


Honey and Ginger Chicken


Gw udah tertarik pas liat nama menu ini dan tampilannya. Soalnya udah kebayang manisnya dan aromanya. Pas dimakan, beneran enak bangetttttttttt. Yang nyobain juga pd bilang begitu hehehe..


IMG_2728


Sweeet and Sour Fish


Ini pilihan menu gw yg kedua, krn gw gk mau makan chicken lagi :) Rasanya lumayan, cuma kurang asem aja :D


IMG_2727


Mixed Veggies


Ini pilihan gw utk vegetables. Sayur2nya seger banget nih. Masi krenyes2 digigit. Tp menurut gw kurang berasa :P


IMG_2726


Ini dia tampilan bentonya..


IMG_2749 IMG_2753


Hubby order juga bbrp menu, mirip sama menu gw, yaitu honey and ginger chicken dan mix veggies. Menu yg beda cuma 1.


Blackpepper Beef


Gw cobain ini juga, enak juga sih, gw suka krn gak terlalu pedes hahahaha.. biasanya lada hitam kan pedes buanget :D


IMG_2738


Ini bentuk bento-nya hubby :)


IMG_2755


Berbagai menu lain juga dihidangkan di sini. Gw sempet juga mencoba semuanya, dan enak2 bangetttttttttt..


Beijing Chicken, Fragrant Chicken, Oyster Sauce Pakcoy, Enoki Mushroom Tofu dan Chicken Roll.


IMG_2736 IMG_2735 IMG_2729 IMG_2732 IMG_2734


Untuk menambah kemeriahan peluncuran Brand Master Wok ini, makan Master Wok akan mengadakan promo "Get Your Meal for only 20k nett at Master Wok" dari tgl 1-14 Juli di Master Wok Ciputra World (Lotte Shopping Avenue) dan dari tgl 3-16 Juli di Master Wok MKG3 dari pukul 12:00 - 18:00 utk item paket Master Style 2. Jadi jangan sampe ketinggalan ya, tinggal 2 hari dan 4 hari lagi nih. Weekend maen ke sana yaaaa..


mw2


Setelah selesai acara, kami pun berfoto keluarga seperti biasa :)


Keluarga IDFB


IMG_2784


Keluarga Cemara


IMG_2785


hahahahaha.. kemudian kita pun pulang memboyong goodie bag dari Master Wok


20130706_232356


Thanks to IDFB dan Master Wok yang udah bikin acara menyenangkan ini :) Ditunggu gathering selanjutnya yaaaaaaaaa..


Master Wok
Ciputra World
Lotte Shopping Avenue
4th Floor Food Avenue Unit 4F
Jl. Prof. Dr. Satrio
Jakarta
FB Fan Page: Master Wok Jakarta
twitter: @MasterWokJkt

Comments

Post a Comment

Popular Posts