White House Down (2013)

30 Juni 2013. Abis dari acara grand opening Aloha Terrace, gw lanjut ke setiabudi, nunggu hubby ke kaizen. Gw sama Hans duduk2 di Sbux. Abis itu, baru balik deh. Hans ikut sampe epiwalk, trus cari taxi di sana. Gw en hubby lanjut ke epiwalk. Yaaaaaaaaay, nonton!!!


Channing-Tatum-White-House-Down


White House Down. U.S. President James Sawyer (Jamie Foxx) sedang dalam kondisi gundah gulana krn begitu banyak yang pro kontra dengan niatnya dalam perdamaian. Dalam tour White House hr itu, James bertemu pertama kali dengan John Cale (Channing Tatum) seorang U.S. Capitol Police officer yang bekerja dengan Speaker of the House Eli Raphelson (Richard Jenkins), pengen banget jadi Secret Service, impiannya selama ini, sekaligus membuat putrinya, Emily Cale (Joey King) bangga. John meminta bantuan teman lamanya Jenna, agar bisa diwawancarai oleh Carol Finnerty (Maggie Gyllenhaal).


Bersamaan dengan tour White House itu, sebuah bom meledak di gedung Capitol. Sekelompok teroris yang diketuai oleh Emil Stenz (Jason Clarke) mulai membunuh dan menyandera orang2. Anak buahnya, Tyler (Jimmi Simpson) kebagian urusan IT gitu deh. Sesuai protokol, seorang Head of the Presidential Detail yang baru saja pensiun, Martin Walker (James Woods) menggiring Presiden ke tempat yang paling aman di White House. Tak disangka Stenz bekerja sama dengan seorang pengkhianat. John dalam usaha mencari Emily yang ijin ke toilet saat tour, terpaksa mengalihkan perhatiannya ke misi penyelamatan presiden.


Film ini seru banget ditonton dari awal sampe akhir. Banyak drama yang terjadi di film ini. Gak semuanya action. Tapi gw suka sih. Banyak juga yg banding2in sama film tentang kehancuran white house beberapa saat yg lalu, tp beda lah. Itu gak ada drama2nya. Lebih ke arah action. Banyak yg blg film yg dulu itu gak masuk akal, terlalu mudah menguasai white house. Ini juga sama lah. Gak susah2 amat. Tapi tetep bagus. Krn gw prinsipnya sih menikmati aja setiap film yang dibuat hehehehe.. So buat yg mo seru2an di white house, plus ada kocak2nya juga, bole nonton kok ini :D


Get your hands off my Jordans!

Comments

Post a Comment

Popular Posts