[CLOSED] Ikuze Japanese Food Bazaar Lippo Mall Kemang Jakarta

13 Juli 2013. Gw en hubby bareng Soya dan Aline, foodtasting di Ikuze Japanese Food Bazaar, di cabang terbaru mereka di Lippo Mall Kemang. Jam 6 kurang Soya udah nunggu di Starbucks, trus gw en hubby nyusul. Belakangan baru Aline dateng. Sayang banget Hans dan Octa lagi2 gak ikutan. Kebetulan mereka ada acara keluarga masing2, jadi kali ini pass deh. Gw sendiri udah jadi langganan Ikuze yg di epiwalk. Udah berasa kaya rumah sendiri sih kalo masuk ke sana. Tp berhubung di LMK masi baru, jadi belon semua kenal sama gw. Lagian gw kan jauh juga ke LMK, masa mo tiap hari?? Bisa menyusut dompet gw --"

Begitu sampe di LMK, gw langsung menuju lokasi Ikuze. En kita terkagum2 dengan pintunya yg besar dan berat bak pintu gerbang kerajaan Jepang *lagaknya kaya pernah aja ke kerajaan Jepang zzz zzz* Begitu masuk pun kita dibuat terperangah melihat situasi di dalam resto. Tempatnya cozy banget. Nyaman dan ngangenin. Gw bener2 berasa lagi di Jepang, walau gw gak pernah ke Jepang ya. Hehehe.. Bagus banget tempatnya :)

IMG_0909 IMG_0908 IMG_0906 IMG_0904 IMG_3749 IMG_3818

Percaya kan skr sama gw, setelah liat2 foto di atas. Bagus2 banget kan. Gw masi akan pajang bbrp foto lagi, tp better nanti setelah gw pajang foto2 makanan yg disediakan buat kita2 ya :D

Shabu Shabu - Wagyu Small 125k

Hot Pot Cooking with Sliced Beef, Shirataki Noodles, Tofu, Mushroom and Vegetables with Ponzu Sauce. Ini enaaaaaaaak. Kuahnya gurih banget, en wagyu dan sayur2nya semua enak2 banget. Gw bukan penggemar shabu2 sebetulnya, tp gw enjoy banget makan menu ini :)

IMG_3702 IMG_3710 IMG_3779

Sembari nunggu menu lain datang, gw mulai foto2 sekitar lagi :)

IMG_3747 IMG_3795 IMG_3741 IMG_3763 IMG_3813

Bento Ramadhan 90k

Can't Decide What To Have? Choose All!! Tagline dari bento ramadhan ini bener banget. Isinya terdiri dari: Yakimeshi, Chawan Mushi, Chicken Teriyaki, Sushi & Sashimi, Mini Shoyu Ramen, Tempura Moriawase and Fruit & Salad. Bento ini enak bangettttttttttttt.. Kalo nambah 15k bs upsize Soursop Delight loh. Isssh pasti sedap benerrrr.. Kemaren sih chawan mushi-nya agak sedikit hambar, tp kalo buat lidah gw yg jarang makan asin sih udah cukup lah :) Cuma buat org laen mungkin emang sedikit hambar :D Tapi selebihnya, enak pisaaaaaaaaan..

IMG_3716 IMG_3728 IMG_3735

Teppanyaki Platters 155k

Beef Sirloin, Salmon, Prawn, Squid, seasoned with Teppan Sauce and served with Mixed Vegetables. Sirloinnya enak. Salmonnya apalagi. Gw paling susah nemu yg bisa bikin salmon itu enak digrill atau diapa2in. Salmon biasanya org jago mentah doank. Kalo udah dimasak, pada susah deh. Eh ini enak banget, sampe makan terus :D Prawn and Squid juga enak. Pokoknya enak2 banget deh.

IMG_3778

Gyutang Yakitori 55k / 2 pcs

Grilled Beef Tongue Skewer, Paprika, Negi, Yakitori Sauce. Enak nih. Sayang kemaren agak kurang empuk. Tp pastinya kalo empuk, lebih enak lagi deh :)

IMG_3833

Chicken Yakitori 40k / 2 pcs

Grilled Chicken Skewer, Paprika, Negi, Yakitori Sauce. Ini enak bangettttttt. Daging ayamnya empuk deh. Ugh, kebayang terus deh rasanya. Manis2 gurih.

IMG_3842

Chicken Skin Yakitori 30k / 2 pcs

Grilled Chicken Skin Skewer, Paprika, Negi, Yakitori Sauce. Ini jadi favorit kita nih. Semua suka. Emang enak bangettttttt.. Crunchy2 cute gitu deh rasanya. :)

IMG_3841

Puas banget deh kita makan enak di sini. Liat deh wajah2 gw, Soya dan Aline yg hepi berat hahaha..

IMG_3825

Di akhir acara kita foto keluarga deh seperti biasa. Sayang banget formasi gak lengkap ya :) Anyway, we're so happy family hehee.. Thanks Ikuze, thanks Omar dan Angie. Thanks for inviting us. See you in next foodtasting hahaha

IMG_2533

Ikuze Japanese Food Bazaar
Lippo Mall Kemang - Kemang Village
UG Fl Unit 01 OD
Jl. Pangeran Antasari No. 36 P
Kemang, Jakarta
Telp: 021-29528356
FB Fan Page: Ikuze
twitter: @IkuzeJakarta

Comments

Popular Posts