[CLOSED] Aloha Terrace Bintaro Tangerang

Sekitar tgl 20an Mei 2013, gw terima telepon dari Aloha Terrace. Katanya kalo gak ada halangan, awal Juni 2013 akan ada Grand Opening, en gw diharapkan datang. Wow.. gw tersanjung banget. Seneng banget Mr. Shinjiro Asano gak lupa sama gw hehehe.. Gw minta dikirim email aja deh invitationnya. Terus sekitar awal Juni gw ditelepon lagi, en dikasi tau Grand Opening mundur ke akhir Juni. Ok, no problem. Gw tunggu invitationnya :D Tadaaaaaaaaaaaaa..


alohaa


30 Juni 2013. Setelah janjian dg beberapa foodblogger yg diundang juga, gw berangkat dianter hubby en barengan sama Hans. Btw, gw baru ngeh kalo batre kamera DSLR gw ketinggalan, jadi mohon maaf kalo foto2nya nanti cuma seadanya pake kamera Samsung Galaxy Note ajah. Hihihihi.. Jam 12:10 gw sampe juga di sana, setelah dipandu bbm dr Umay. Thanks Umay :D Kalo dari Sudirman, gw tinggal ke arah gancit trus lurus ke pondok indah, trus masi lurus terus sampe perempatan carrefour lebak bulus, belok kanan, masuk ke tol, keluar di tol pondok kranji menuju pondok aren. Abis keluar tol, masi ikutin jalan, cari fly over. Begitu turun dr fly over, lewatin Giant di sebelah kiri, lewatin BPK Penabur, nengok kanan, keliatan deh di deretan ruko2 gitu. Persis sebelah Prodia. Ihiy.. gak nyasar sama sekali loh :D


20130630_120952 20130630_121108


Kita masuk barengan, karena pas banget Yuli dan Verdi baru sampe. Udah ada Hawaiian Lei yg siap dikalungkan ke leher masing2 :) Abis itu digiring ke lantai 2 :D Sempet sih gw foto papan seluncur yg nemplok di tembok hahaha..


20130630_121208 20130630_151350


Sampe atas kita kembali digiring ke area balkon. Sayang sekali, gak dapet AC dari ruangan di dalam, tp ada kipas angin, en belakangan hujan, jadi adem sih hehehe.. Kita ngobrol2 deh sambil nunggu Aline. Kesian doi sempet nyasar, tp untung aje akhirnya nemu juga. hehehehe


Pas duduk disajikan welcome drink utk toast. Gw memilih yg kuning, hubby pilih yg biru.


20130630_121825


Setelah toast, acara pun dimulai. Ada bintang tamu finalis The Voice, Monika Yulianti yang menyumbang suara indahnya dan Ms. Makiko Takano yang menghibur dengan tarian hawaii-nya :)


20130630_131801 20130630_131538


Sambil menikmati tarian Hawaii dan lagu2 yang enak didengar, mulai deh liat2 buku menu :)


20130630_122113


ALOHA NON-ALCOHOL COCKTAIL


Tropical Panchi 33k


Minuman ini buat gw kurang manis. Harus lebih ditambah sirup atau gulanya. Krn jadinya kurang berasa ini minuman mau dibawa ke mana sebenernya. *berasa lg nyanyi lagu marcell*


Mango Chichi 33k


This is not my favorite. Tapi mangganya sih berasa, cuma kayanya campurannya yg gw kurang sreg. Tapi mgkn kalo lebih manis, lebih enak. Next time gw hrs minta bikin yg manis :D


Blue Hawaii 33k


Ini rasanya nanas banget. Awalnya kurang manis, tp lama2 enak juga :D Seger sih kalo diminum dingin2.


20130630_123453


(ki-ka: Tropical Panchi, Mango Chichi, Blue Hawaii)


Mango Frappuccino


Minuman rasa mangga dengan ice blended dan whipped cream. Khas frappuccino deh hehehe.. Gw sih gak terlalu suka. Tadinya kirain pake kopi, ternyata nggak sih ehehehehe


20130630_124120


Blackcurrant Frappucinno


This is the best beverage here for me :) Gw suka banget nih. Padahal ini orderan hubby hahaha.. Blackcurrant-nya berasa, manisnya pas, segernya nendang :D Begitu abis, pesen lagi hahahaha..


Ice Lychee Latte


Unik banget lychee dipadu dengan latte. Warnanya sih gak gitu ngejreng, malahan cenderung putih susu gitu. Tapi rasanya enak kok.


20130630_124624


Setelah minum berbagai minuman seru di sini, saatnya kita makan nih..


HAWAIIAN COLD SEAFOOD


Hawaiian Poke Combo 38k


Menu ini memiliki 3 macam salad dalam 1 platter. Ahi Poke, Lomi Lomi Salmon dan Tako Poke.
Ahi Poke: salad tuna mentah dengan alpukat. Salad ini enak. Tunanya empuk dan sedap banget. Gw gak suka alpukat, tapi di salad itu gak sampe berasa banget alpukatnya. Bener2 cuma jadi pendamping aja :)
Lomi Lomi Salmon: salad salmon mentah. delisssssh!! Gw suka banget nih. salmonnya gak amis, seger banget deh pokoknya..
Tako Poke: salad dengan potongan gurita dan saus kimchi. yup, ini agak pedes krn ada saus kimchi-nya. tapi gw kurang suka guritanya krn agak alot pas digigit. mgkn next time hrs lebih empuk lagi :D


20130630_130608


HAWAIIAN PUPUS


Mochiko Chicken 35k


Ayam goreng dengan tepung beras. Ini ayam goreng enak bangetttttttttttt. Gak brenti makan. Recommended. Rasanya manis, dan kulitnya crunchy dan ayamnya empuk. Aaaaaaaaaaah, mau lagiiiiiiiii..


20130630_131158


Calamari 38k


Cumi-cumi goreng tepung. this is my hubby's favorite. Actually, the best calamari ever. Biasanya calamari itu suka alot en susah dimakan. Kali ini enak banget, empuk minta ampun. Pake saus tartar yg sedap, bikin makin gk brenti makan deh..


20130630_131221


Mahi Mahi Style Fritto 40k


Fillet ikan daging putih goreng. Ini juga enak dan empuk. Ikannya juga gak amis. En gw baru tau kalo mahi mahi itu emang nama ikan ya :)
Mahi Mahi is a tropical, warm water fish. Often times referred to as"Dolphin Fish, Mahi Mahi should not be confused
with "Flipper" for Mahi Mahi is a fish and not a mammal. In that Mahi Mahi, at times, swims with Dolphins, it is for this reason they are known by some as Dolphin "Fish."
Mahi Mahi, like Tuna, is a full flavored fish. The meat is firm which makes it quite versatile for grilling, deep frying, stir frying and so forth. More recently, Mahi Mahi has become a popular ingredient in Tacos. A darker fillet, in appearance, Mahi Mahi has become increasingly popular for Chefs who look for variety (a more exotic selection) for the menu.


RICE BOWL


Pineapple Rice 50k


Nasi goreng nanas, udang dan sayuran. Nasinya berasa banget nanasnya nih. Setiap suapannya ada aroma nanas, dan agak spicy. Udangnya kurang banyak euy, kemaren pada gak nemu. Untung gw nemu, padahal makan belakangan ahhahaha..


20130630_132834


Lomi Lomi Salmon Bowl 55k


Nasi dengan toping salad salmon mentah. Ternyata salmon mentah ini enak juga dimakan pake nasi. Sausnya sedap. Lagi2 gw gak brenti makanin salmon mentahnya :)


20130630_141401


Steak Bowl 50k


Nasi dengan toping daging sapi panggang. Daging sapinya empuk loh. Cuma gw ngerasa kurang saus. Harusnya sih kemaren minta lagi sausnya, tp krn acaranya emang rame, takut ngerepotin sih minta2 saus hihihihi.. Next time hrs diinget nih kalo pesen ini :D


20130630_141158


Original Loco Moco 48k


Nasi dengan toping daging burger, telur mata sapi dan nanas dengan pilihan saus original (tomat) atau saus teriyaki. Gw suka nih. Daging burgernya enak, telur mata sapinya tp kurang stengah matang hahahaha gw kan penggila telur stengah matang :D Sausnya sama spt steak bowl, kurang banyak. Nasinya jadi kurang berkuah. Oke, next time, minta saus lagi hehehehe


20130630_141515


Setelah semua makanan keluar, terakhir adalah desserts :D


Coconut Pudding dan Mango Pudding


Gw suka banget sama puding mangganya, manis dan sedap. Puding kelapanya kurang begitu suka, tp hubby blg enak hehehe.. Jadi patut dicoba utk yg suka kelapa. Gw gak suka soale sama kelapa hahahahha


20130630_143645


Selesai acara kita foto bareng sama Mr Asano dan Mr Toto.


20130630_142335 20130630_150824


Thanks to Aloha Terrace yang udah invite kita semua. Sampe ketemu di event2 berikutnya ya :) Sukses selalu yaaa..


Aloha Terrace
Jl Boulevard Bintaro Jaya Pusat
Kawasan Niaga Ruko Arcade II, Block B.C32
Bintaro, Indonesia
Telp: 021-29511823
SMS: 0818-3906-7772
FB Fan Page: Aloha Terrace
twitter: @ALOHATERRACE

Comments

  1. itu setiap tamu yang makan disana dikasih lei? boros bunga nih resto.. wangi kamboja dong ya..
    kenyang pool deh lihat menumenunya..

    ReplyDelete
  2. iya pas grand opening aja kayanya sih hahaha.. iya, menunya bikin kenyang hahaha

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular Posts