[CLOSED] Ochado @ Kota Kasablanka

Ochado ini awalnya buka di PIK, trus outlet kedua buka di KK. Pas gw mampir KK, sekalian deh gw beli, cobain bubble tea yg satu ini. Lokasinya berdampingan dengan Glosis, tp siku2 gitu. Pokoknya keliatan deh, di area sebelah belakangnya Glosis. Outletnya juga menarik kok. Pasti gampang ketemunya.



Gw suka nih tampilannya yg dari bambu2 gitu, kesannya lagi di jepang beneran hahaha



Cocoa Milk (M) 23k (L) 26k


I love the cocoa milk hahaha.. Enaaaaaaaaaaak.. Cuma kemaren sempet tumpah dikit, gara2 tutupnya gak rapet. Gw udah keburu kabur ke lantai lain, jadi gak smpet minta tuker :) Next time pasti gw balik lagi, enak banget susu coklatnyaaaaaaaaaaaa



Gw agak penasaran sama Lychee Red Tea-nya. Rasanya kaya apa ya? Sama Oreo Chocolate-nya juga. Trus sama Okinawa Milk Tea-nya. Aaaaaaaaah banyak banget yg mo gw cobain. Nanti deh kalo mampir ke KK lagi :)



Ochado Indonesia
Mall Kota Kasablanka UG Fl Unit FS 26
Food Society Area
Jl. Casablanca Raya Kav 88
Jakarta
Telp: 021-2946-4913
Weekday : 12.00 - 22.00
Weekend : 12.00 - 22.00
FB Fan Page: Ochado Indonesia
twitter: @OchadoIndonesia

Comments

Popular Posts