[ENDORSEMENT] Pesta Pasta Nusantara from Macaroni House

4 Juli 2013. Perut gw berjoget2 kegirangan saat si bapak kurir pengantar makanan muncul di pintu depan apartment gw. Senyum simpul langsung jadi senyum lebar begitu si bapak kasi kantong plastik. "Ini bu." 2 kata yg gak memorable tp bikin hati gw dag dig dug. Begitu gw buka, terpampang makanan2 enak yg menggiurkan.


POP (Potato Oh Potato) – Opor Baked Potato 6 pcs 100k


Rencananya sih gw makan 2, yg 1 lg gw kasi ke hubby. Tapi apa daya karena hubby pulang malem melulu, 1 POP itu cuma nongkrong sendirian di kulkas, en pada saat gw laper, gw embat juga, maap ya hubby *udah biasa, pasti begitu jawaban dia* hahahaha.. Enak banget sih. Opornya berasa banget. Ayamnya juga gede. Uuuuh mau lagi mau lagi..


IMG_2365 IMG_2374 IMG_2380


Menjelang bulan Ramadhan ini, MH bikin semacam event yg namanya Pesta Pasta Nusantara. Terdiri dr berbagai pasta dengan bumbu khas nusantara. Gw kebagian nyoba 1 menunya :)


Fettucinne Creamy Woku


Keunikan fettucinne ini adalah karena memakai bumbu woku. Woku itu sendiri adalah masakah khas manado, yg namanya diambil dari nama daun, daun woka, yg memang hampir selalu dipakai dalam masak memasak dengan berbagai macam bumbu. Dan fettucinne ini enak bangettttttttttt.. gw sungguh suka. agak pedas emang, tp di situ justru enaknya. Saus cream-nya juga sedap banget. Bener2 seluruh rasa berpesta di lidah gw. Mau lagi!!!


IMG_2400 IMG_2401


Buat yg craving for best macaroni dan menu2 lainnya yg menarik, mampir deh ke outletnya kalo sempet. Tp kalo gk sempet, bole juga delivery. Keceh banget deh pokoknya.


Macaroni House
Jl Raya Pesanggarahan No. 168 B
Puri Indah
Jakarta Barat 11610
Telp: 021-5809171
FB: Macaroni House
twitter: @macaroni_house

Comments

  1. mirip pastel tutup ya tapi isi opor.. keren tuh kentang..
    dan orang indonesia kreatif deh.. fetucini isi woku.. pernah nyobain isi rendang..

    ReplyDelete
  2. iya bener.. kreatif..
    mau donk isi rendaaaaaaaaaaaang hahaha

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular Posts