[CLOSED] V Teras Putih @ Broadway Kemang

27 Juni 2013. Gw dapat invitation dari RMJ yg keduakalinya. Setelah gw terpaksa menolak undangan pertama di Jeans Chilli Chicken Gancit, di invitation kedua ini gw bisa dateng deh. Gw juga request apakah bole plus 1 bareng hubby, en gw juga rekomen Octa en masi bisa ternyata. Yaaaaaaay.. Ok, so untuk invitation kedua ini diadakan di V Teras Putih di Kemang. Kali ini Hans gak bisa dateng, dan Soya belum sempet di-info blog-nya ke RMJ. So, kali ini cuma gw, Aline dan Octa yang dateng.


6 Juli 2013, setelah acara di Lotte Shopping Avenue, gw en hubby berangkat bareng Aline ke V Teras Putih. Gw demen banget liat restonya. Warna putih yang mendominasi membuat resto itu keliatan cozy dan nyaman banget..


IMG_2807 IMG_2808


Begitu masuk ke dalam, suasana homey terasa banget. Udah ada Octa dan Rinto di dalam. Kita juga dpt name tag masing2 :) So cute hehehe..


IMG_2809 IMG_2814


Gw sempet berfoto dengan Mbak Nadia dari RMJ dan Mbak Dini, Mbak Sara dari V Teras Putih. Mereka sempet sekilas cerita tentang V Teras Putih yang ternyata co-branded dengan VRadio :) Dulu mereka cuma Teras Putih, sejak dibranding jadi Cafe VTeras Putih. Keceh ya. Gw juga sempet nanya Mbak Dini, kenal gak sama Farid, tp ternyata waktu gw tanya, Mbak Dini belon kenal, mgkn karena Farid emang gak terkenal banget *bntar lagi gw dikeplak sama Farid bwahahahaha* Mereka juga punya semacam toko lucu2 di dkt kasir, namanya Lemari Putih. Ih, gemes deh liat yg dijual2 di situ.. huhuhuhu..


IMG_2846


IMG_2879 IMG_2926


Sekitar jam 3 akhirnya acara dimulai. Diawali dengan maen games. Dikasi kertas, disuruh gambar diri sendiri, kemudian gambar menu yg akan dihidangkan. Setelah itu semua dikumpulkan, dan V Teras Putih mulai menghidangkan makanan2nya satu persatu. Setiap porsi dibagi 8 orang. Seru banget kami coba semuanya hahaha..


SMALL BITES


Wakame Mix Salad 30k


a mixed salad of sea weeds, kyuri, carrot and cabbage. Campuran saladnya enak, pake rumput laut. Seru banget deh makannya :)


IMG_2859


Teras Putih Lemon Tuna Salad 30k


mix of lettuce and garlic croutons dressed with parmesan cheese, chopped oiled tuna and topped with egg poached. Gw suka banget saladnya. Lemonnya berasa banget. Tunanya juga enak. Love it.


IMG_2852


Tekwan 28k


traditional Palembang fish ball clear soup with soun (thin white noodle). Gw sukaaaaaaaaaaaaa.. Ini enak banget. Baso ikannya empuk, gurih dan enak banget..


IMG_2867


Siomay Bandung 28k


steamed Siomay served with peanut sauce. Enak banget siomay-nya. Empuk deh. Saus kacangnya juga enak. Agak pedes, tp gw suka sih. Hihihih.. Jadi rebutan deh :)


IMG_2900


Bitterballen 28k


three homemade chicken potato cheese balles served with mustard sauce. Kroket2 kecil ini cute banget. Rasanya juga enak. Kentang, ayam dan kejunya menyatu dengan sempurna. 3 kroket rasanya kurang deh, harus pesen seporsi lageeeeeee..


IMG_2856


Spring Roll 25k


smoked sausage. springroll-nya lucu, isinya sosis asap. Enak loh :) dipotong kecil2 trus tinggal dicaplok. hahahaha cemilan yg dahsyat..


IMG_2854


MAIN MEALS


Nasi Goreng Bebek 38k


roasted duck shredded cooked with fried rice. Ah, ini enak nih, i like it :) bumbu nasi gorengnya berasa banget. trus daging bebeknya juga yummeh. Rasanya gak mo brenti makan deh :D


IMG_2904


Teras Putih Spicy Fish 40k


spicy dory fish fillet served with rice. Wah ini pedessss.. Gw makan sedikit en langsung kepedesan hahaha. maklum deh, gw kan emang gak tahan yg terlalu pedes. Tapi ikan dory-nya empuk banget deh. Recommended buat yg suka dory pedas :)


IMG_2919


Chicken Cordon Bleu 40k


chicken cutlet rolled around smoked beef and cheese, served with fries and salad. Wah, chicken cordon bleu-nya ciamik bangetttttttt. cuma mungkin kurang banyak cheese-nya, jadi gak begitu berasa lelehannya :)


IMG_2914


Bakmi Ayam Jamur 30k


Indonesian chicken mushroom noodle, served with beef balls and wonton. Bakminya uenak tenaaaaaan. Gw sampe ngabisin tuh hahaha saking doyannya. Bakso-nya juga enak. Gw doyan neh. Pokoknya gak kalah sama bakmi ayam merk laen deh :D


IMG_2942


Hokkien Noodle (Mie Singapore) 35k


Singaporean fried nodles cooked in Hokkien style with beef balls, prawns and chicken. Bakmi yg ini agak pedas. Tapi aroma dan rasanya beneran enak. Menggugah selera banget deh. Isinya juga banyak kan, ada baso, udang, dan ayam. Recommended.


IMG_2907


Hainan Chicken Rice 40k


choice of steamed chicken OR barbeque (char siu) served with Hainan rice and clear soup. nasi hainan-nya enak. gurih dan harum. tekstur nasinya juga enak, gak kelembekan atau kelewat keras. kuahnya juga enak, dicampur di nasi hainan-nya. ayamnya pun empuk dan gurih.


IMG_2936


Spaghetti Chili Tuna 40k


traditional Italian aglio olio style of pasta cooked with tuna, chili, capers and olives. Begitu liat menunya, gw langsung tau ini tipenya aglio olio. Ini pedes, tp enak. Spaghetti-nya direbus dengan sempurna, bumbunya pun pedasnya gak sampe bikin gw ngos2an :P Enak deh.


IMG_2916


DESSERTS


Es Sirsak 20k


Gw kangen sama es sirsaknya. Enak bangettttt. Apalagi diminum pas hawa lagi panas. Hadeeeeeeeeeeh, pasti seger buanget. Manisnya, wanginya, menggodaaaa. Isinya juga banyak macem, seru deh pokoknya..


IMG_2948


DRINKS


Pineapple Cruise 28k


This is my favorite drinks. Gw berasa lagi di pantai, minum dari nanas beneran. Kebayang deh, duduk di pinggir pantai, sambil nyeruput pineapple cruise.. mewaaaaaaaaah.


IMG_2962


Strawberry Splash 28k


Minuman ini rasanya seger banget. Gw juga suka. Minumannya pake soda, jadi rasanya emang bener2 nendang banget. Manis, asem plus segarnya soda. One of recommended drinks :D


IMG_2953


Es "V" Kopi Cincau 22k


Lucu nih menunya, kopi dicampur cincau. Biasa sih gw ketemu kopi campur jelly. Kopinya enaaaaaak. Gw gk minum kopi, tp kemaren nyobain dikit, enak deh :)


IMG_2955


Selesai sudah semua menu dihidangkan. Dan saatnya mengumumkan pemenang games. Kaget juga, gw menang ternyata, di games yg nyebutin menu yg akan dihidangkan. Gw kan gambar Spaghetti Chili Tuna. Horeeeeeeeee.. dapet voucher 100k makan di V Teras Putih :D


IMG_2968


Terakhir kita foto keluarga deh :)


20130706_163756


Thanks RMJ danV Teras Putih for this event. Ditunggu event2 berikutnya.


V Teras Putih
The Broadway Kemang
Jl. Benda Raya No. 46 Kemang
Telp: 02178846518
FB Fan Page: V Teras Putih
twitter: @terasputih

Comments

  1. LOVE IT!!!!!!!

    Your pictures is soooo mouth drooling Yen!! Keep up your GREAT WORK!!

    ReplyDelete
  2. aaaaaaaaah soya, makasih.. ini semua berkat #SkinnyMini yang saling menyemangati utk menjadi lbh baik :D

    ReplyDelete
  3. akhirnya bisa makan kesana lagi masih ada vouchernya tuh.. ada games lagi dan dapat voucher lagi..

    konsep menunya apa ya? nanonano gitu..

    ReplyDelete
  4. hahahaa iya dpt voucher..
    konsep menunya campur2 :D tp seruuuuu..

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular Posts